GTA 6 Resmi Dibuat dan Berbeda dari Harapan Penggemar

in ,
Gta 6 Tidak Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat
Grand Theft Auto 6 | Dexerto

Kita memang mendapatkan banyak rumor tentang Grand Theft Auto 6 akhir-akhir ini. Simpang siur akan berita ini memang tak bisa dihindarkan karena tidak ada informasi resmi yang dibagikan oleh sang pengembang, Rockstar Games.

Tapi, sebuah kabar baru mengklaim jika GTA 6 saat ini sudah resmi dibuat. Apakah kabar ini benar adanya? Mari simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Lebih Kecil dari Game Sebelumnya

Inilah Rumor Terbesar GTA 6
Rumor GTA 6 | Forbes

Mungkin sejak membaca judul, kalian sudah bertanya-tanya apa yang “berbeda dari harapan penggemar”. Kemungkinan besar GTA 6 ini akan jauh lebih kecil dari pada game sebelumnya atau mirip dengan GTA Online.

Pengamat game Jason Schreier dari Kotaku sedang melanjutkan investigasinya terhadap karyawan Rockstar dan kebetulan juga mendapatkan banyak info seputar game terbaru mereka. Salah satunya adalah “the next GTA”. Memang dia tidak mengatakan itu adalah GTA 6, namun kita bisa mengasumsikannya demikian karena memang sudah banyak rumor yang mengatakan game sedang dibuat.

JANGAN LEWATKAN •
Rockstar Games Membeli Studio Game Tertua di India Seharga 7,9 Juta Dolar!

Game sekuel ini dikabarkan akan lebih kecil atau memiliki “ukuran sedang” pada saat dirilis nanti. Setelah itu, barunya pengembang akan membagikan update-an untuk memperluas game tersebut.

Mirip GTA Online

Gta 6 Mirip Gta Online
GTA Online Heist | Rockstar Games

Jika melihat dari deskripsi yang diberikan, game ini mungkin bakal mirip dengan GTA Online. Struktur dari game yang bisa ditambahkan di kemudian hari pasti sangat cocok untuk meringankan beban pekerjaan, apalagi kini banyak dari mereka yang harus bekerja dari rumahnya masing-masing.

Tapi laporan ini juga mengatakan bahwa “Next GTA” ini masih dalam pengembangan awal. Jadi bisa saja akan hadir banyak perubahan dan mungkin bakal membuat game ini menjadi seperti seri sebelumnya. Dengan prediksi perilisan setelah konsol generasi berikutnya hadir, masih sangat lama bagi kita untuk mencicipi game ini.

Kabar ini tentu menjadi penghancur segala rumor yang hadir selama ini. Tapi kita juga masih tidak boleh terlalu berharap sampai informasi resminya dibagikan oleh Rockstar Games sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Anniversary 10 Tahun, Green Man Gaming Bagikan Diskon Game Besar-besaran!

Bagaimana menurutmu tentang berita GTA 6 kali ini? Jangan lupa komentar di bawah ya.