GTA San Andreas Remaster Sedang Dikembangkan?

in ,
Gta San Andreas Remaster
Gta San Andreas Remaster | youtube

Belakangan ini telah banyak rumor berkembang yang menyebutkan bahwa GTA San Andreas Remaster saat ini tengah dikembangkan oleh pihak Rockstar Games. Ya, tentunya kabar ini berhembus seiring banyaknya bocoran dari beberapa sumber mengenai proyek GTA baru dari Rokcstar.

Bahkan, beberapa waktu lalu Rockstar Games dirumorkan sedang mengerjakan trilogi GTA PS2. Yang tentunya ini adalah kabar baik, dalam rumor tersebut Rockstar disebutkan bahwa akan merilis tiga game remaster GTA jadul seperti GTA 3, GTA Vice City dan San Andreas.

Rockstar Sedang Kembangkan GTA San Andreas Remaster?

Gta Sa Remaster 1
GTA SA Remaster | Youtube

Reddit kembali menjadi tempat dimana bocoran dari rumor pertama kali berkembang. Seorang pengguna Reddit bernama AMA 4chan telah membocorkan beberapa informasi mengenai proyek baru GTA dari Rockstar. Fokusnya adalah membahas mengenai waktu perilisan dari GTA 6.

Namun, beberapa lama berselang informasi tersebut ia tarik, tetapi kembali terposting di Reddit oleh pengguna lainnya. Walaupun bocoran ini berfokus GTA 6, para pengguna hanya tertarik untuk membaca mengenai proyek GTA yang lain yaitu GTA San Andreas remastered.

JANGAN LEWATKAN •
Video Red Dead Redemption 2 Dengan Pengaturan Grafis Maksimum!

Dalam postingan tersebut, seorang fans bertanya kepada seorang leaker “Apakah saat ini Rockstar tengah kembangkan GTA san Andreas Remaster?”. Sang leaker pun menjawab, “Ulang tahun akan datang, kan?”. Percakapan tersebut kurang begitu dimengerti, namun sepertinya menurut sang Leaker GTA San Andreas akan diumumkan dalam ulang tahunnya ke 20.

Diumumkan di Ulang Tahun Yang Ke-20?

Gta Sa Remaster
Gta SA Remaster | Youtube

GTA San Andreas sendiri saat ini sudah berumur 17 tahun di tahun 2021 ini. Artinya masih butuh 3 tahun sebelum akhirnya usia GTA SA mencapai 20 tahun. Ini adalah umur yang pas untuk merilis kembali game tersebut. Tentunya penantian 3 tahun adalah penantian yang cukup panjang.

Informasi ini hanyalah masih bersifat rumor belaka. Sehingga kalian boleh bebas percaya atau tidak. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa GTA San Andreas Remaster akan rilis 3 tahun lagi. Yang pasti saat ini masih belum ada informasi resmi dari Rockstar mengenai pengembangan remaster dari seri GTA legendaris tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Penjual Game Mengklaim GTA 6 Diluncurkan Tahun 2020!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Anime, Game, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.