Guide Kaja Mobile Legends, Penculik Hero Terbaik

in ,
Guide kaja mobile legends

Kaja merupakan hero Mobile Legends yang memiliki role sebagai Tank atau Support. Kemampuan untuk membuka war sangat mirip dengan hero Tank lainnya. Oleh karena itu, buat kamu yang tidak tahu hero ini harus belajar Guide Kaja terlebih dulu.

Meskipun ia merupakan hero Tank, namun darah yang dimiliki tidak terlalu tebal, makanya banyak yang membuat hero ini menjadi Support. Nah, sebelum membahas build apa yang cocok untuk heri ini, lebih baik kita cari tahu dulu skill dan guide cara bermain menggunakan Kaja.


Skill Kaja

Guide kaja skill

Hero Tank/Support ini memiliki skill initiator untuk menculik hero lawan. Ayo cek di bawah ini skill pasif hingga ultimatenya.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Flameshot, Akhirnya Moonton Lakukan Nerf Untuk Buff Merah

Skill Pasif: Wrath Sanction

Wrath sanction

Basic attack dari hero ini mengirimkan sebuah petir kepada lawan setiap detik berupa magic damage yang setara dengan 150(+70% Total Magic Power) ditambah 5% dari maksimum HP target. Lighting ini juga akan menjalan ke lawan terdekat (maksimal hingga 3 musuh).

Skill 1: Ring of Order

Ring of order

Kaja akan mengeluarkan skill berbentuk cincin listrik yang membesar dan mengecil dengan cepat. Hero alwan yang terkena skill ini akan terkena magic damage sebesar 180(+70% total magic power) dan slow sebesar 40%. Setiap damage yang diberikan kepada unit lawan akan mengurangi cooldown dari skill pasifnya sebanyak 1 detik.

Skill 2: Lighting Bomb

Lighting bomb

Kaja bisa melakukan dash ke arah yang ditentukan dan meninggalkan 3 Lighting Bomb di sepanjang jalan . Saat unit bomb tersebut tersentuh lawan, mereka akan menerima 200(+90 total magic power) Magic Damage.

JANGAN LEWATKAN •
Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 2020

Skill Ultimate: Divine Judgement

Divine judgement

Kaja akan menarik dan menahan target musuh dengan tali listrik dan memiliki durasi selama 1.8 detik. Hero musuh akan mendapat magic damage sebesar 360(+150% total magic power). Selama hero lawan tersebut ditarik, magic defensenya akan berkurang sebanyak 10 poin dan kaja akan menyerap 2 magic defense yang telah menghilang tersebut.


Tips menggunakan Kaja

Kaja merupakan hero dengan role Tank/Support dan cocok untuk sebagai inisiator dan charge. Skill ultimatenya bisa menculik hero lawan yang membuat war lebih gampang dimenangkan. Namun, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat menggunakan hero ini.

Manfaatkan Skill Pasif

Skill Pasif Wrath Sanction ini harus kamu perhatikan. Kamu harus sering menggunakan skill ini untuk menyicil hero lawan karena serangan akan menyebar ke 3 musuh lainnya.

Skill pasif ini sangat cocok untuk nge-push dan membersihkan troop yang ada dijalur. Dalam war pun, basic attack dengan tambahan skill pasif cukup untuk mengganggu hero lain.

JANGAN LEWATKAN •
Anaknya Ngabisin Duit Jutaan Rupiah Untuk Beli Skin Mobile Legend, Respons Orangtuanya Bikin Gamer Lain Pada Iri

Tukang Cicil

Seperti yang dari yang dijelaskan di atas, Kaja merupakan tipe hero yang suka harras. Seringlah menggunakan skill 1 cincin listrik tersebut dan usahakan mengenai lawan. Selain memberi damage, lawan juga akan slow dan membuat dia susah bergerak.

Ganker dan Initiator

Skill 2 Kaja sangat berguna untuk membuat dirinya berpindah lane dengan cepat. Oleh karena itu, ia menjadi hero yang sudah menculik musuh dan melakukan gank untuk membantu teman di lane lain.

Selain itu skill ultinya yang bisa menarik hero musuh sangat berguna baik pada waktu ganking atau pun initiator war. Skill 2 tersebut juga bisa digunakan untuk kabur.


Combo Kaja

Nah, kamu sudah tahu skill dan hal-hal perlu diperhatikan untuk memainkannya, kita akan masuk ke pembahasan combo yang cocok. Kaja merupakan hero initiator sehingga kamu harus memainkannya secara yolo. Maksudnya, kamu harus siap mati di posisi depan meskipun darah hero ini tidak terlalu tebal.

JANGAN LEWATKAN •
Mobile Legends ML Mod Apk Terbaru 2020

Combo Harras

Combo pertama yang bisa kamu gunakan adalah bermain harras. Kamu harus aktif menyerang dengan skill satu, paduan basic attack dan skill pasif. Jika darah lawan sudah sampai setengah, dash menggunakan skill 2 ke musuh dan lanjutkan dengan ulti. Lalu tarik kembali mendekati ke hero temanmu. Jika diurutkan maka akan membentuk combo berikut:

Basic Attack > Skill 1 > Basic Attack > Ultimate > Skill 2

Combo Yolo

Combo kedua yang bisa kamu keluarkan adalah dengan memanfaatkan skill ultinya. Combo ini sangat cocok sebagai pembuka war dengan menculik satu hero lawan. Tapi ingat kesuksesan combonya tidaklah tinggi.

Kamu harus mendekati hero lawan terlebih dulu, jika memiliki kesempatan gunakan ultimate untuk menarik satu hero, disarankan Fighter atau MM. Setelah itu, gunakan skill 2 untuk dash ke dekat temanmu, bola-bola listrik yang dikeluarkan sudah tentu terkena hero yang diikat.

JANGAN LEWATKAN •
Build Item, Emblem, Dan Spell Guinevere Mobile Legends

Setelah itu, keluarkan skill 1 dan pukul menggunakan basic attack. Dan biarkan teman-temanmu ikut memukulnya. Jika diurutkan akan menjadi seperti di bawah ini:

Ultimate > Skill 2 > Skill 1 > Basic Attack


Nah, itulah pengenalan, sedikit tips menggunakan guide dan combo yang bisa digunakan dari hero Kaja ini. Lanjutkan artikel ini ke Build Item Kaja Support Terbaik.


Guide Hero Lainnya: