GameAndroidBerita GameiOSMobileOnline

Segera Login Hari Ini Untuk Mendapatkan Hadiah Gratis Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Sudah seminggu sejak event terbaru game MLBB (Mobile Legends) bersama Animanga Jujutsu Kaisen di mulai. Beragam hadiah sudah Moonton hadirkan kepada kita para pemain setianya sejak tanggal 18 Februari 2023 kemarin.

Nah, beberapa hari setelah event terbaru game MLBB (Mobile Legends) bersama Jujutsu Kaisen di mulai. Moonton masih akan kembali menghadirkan hadiah-hadiah keren yang pastinya sayang banget untuk kalian lewatkan.

Salah satunya adalah token gratis. Yang mana kalian bakalan dapat mengumpulkannya dalam jumlah tertentu pada hari ini sampai lusa nanti. Bagaimana caranya? Langsung saja simak artikel berikut ini sampai habis.

Login Hari Ini Untuk Dapatkan 1 Token Gratis

MLBB x Jujutsu Kaisen
MLBB x Jujutsu Kaisen | SPIN Media

Pada event MLBB (Mobile Legends) x Jujutsu Kaisen periode 25-27 Februari 2023. Moonton akan menghadirkan sebuah Quest Event dimana total kalian bisa mendapatkan hingga 30 token token secara gratis.

Namun dengan melakukan salah satu Quest Event berikut ini. Maka kalian bisa mendapatkan total 30 token dari 29 yang tersedia mulai dari tanggal yang kami cantumkan di atas. Yang mana Quest tersebut adalah kalian diminta untuk melakukan top up Diamond.

Pada Quest yang tersedia pada periode 25-27 Februari 2023. Kalian diminta melakukan top up sebanyak 250 Diamond. Nah, jika di jumlahkan secara Rupiah, kalian hanya perlu membayar sebanyak Rp80.000,00 saja. Selain menyelesaikan Quest tersebut dan mendapatkan satu token secara gratis lagi. Diamond yang telah kalian beli bisa di gunakan untuk membeli item tertentu yang kalian inginkan.

Sementara untuk token yang sudah di dapat. Maka kalian dapat menggunakannya untuk draw berbagai hadiah yang Moonton tawarkan dari event MLBB x Jujutsu Kaisen. Seperti border, recall, emote, dan lain-lain. Jika kalian beruntung, maka setiap 10x draw yang kalian lakukan bisa mendapatkan skin Jujutsu Kaisen secara langsung. Meski kemungkinannya memang sangat kecil.

Kolaborasi antara Mobile Legends x Jujutsu Kaisen sendiri akan berlangsung setidaknya sampai pertengahan bulan Maret mendatang. Tepatnya pada tanggal 20 Maret 2023. Event ini sendiri mulai di rilis pada tanggal 18 Februari kemarin.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks