Juara 1 PMGC 2020 Akan Bawa Pulang Hadiah Uang 9 Miliar

in ,
Pmgc 2020
PMGC 2020 | Tencent

Saat ini ajang turnamen PUBG Mobile tertinggi di dunia yaitu PMGC 2020 yang telah memasuki babak grand final telah bergulir. Informasi yang berkaitan dengan event tersebut sangat menarik untuk kita bahas, salah satunya mengenai hadiah utama PMGC 2020.

Total ada 16 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan juara umum dalam ajang tersebut. Selama berlangsungnya hari pertama kemarin, dua tim Indonesia yaitu Aerowolf Limax dan Bigetron RA tampil kurang memuaskan.

Klasemen Hari Pertama

Klasemen Sementara Pmgc 2020 1
Klasemen Sementara PMGC 2020 | GGWP

Pada hari pertama kemarin, banyak hal-hal mengejutkan tersaji. Yang mana, tim-tim besar yang biasanya mendominasi permainan harus mengalami hal yang kurang memuaskan.

Selama pertandingan hari pertama kemarin, ada dua tim yang penampilannya cukup maksimal. Dua tim tersebut adalah Klas Digital Athletics (DA) yang berasal dari turki dan 4 Angry Man (4AM) dari China. Masing-masing tim tersebut berada di posisi pertama dan kedua dalam klasemen sementara PMGC 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Arena Of Valor (AOV) Resmi di banned oleh Pemerintah India

Sedangkan untuk perwakilan Indonesia Aerowolf dan Bigetron RA harus terpuruk pada posisi ke 13 dan 16. Nasib buruk harus diterima Bigetron RA, pasalnya mereka saat ini berada di posisi paling bawah klasemen PMGC 2020.

Bigetron RA tampil buruk pada match keempat dan keenam, pada dua match tersebut Bigetron RA hanya mampu finish di posisi 15 dan 16. Hasil maksimal Bigetron RA diraih pada match kedua, yang mana mereka mampu menyelesaikan match pada peringkat ke 8.

Hadiah Utama PMGC 2020

Hadiah Pmgc 2020
Hadiah PMGC 2020 | GGWP

Tencent sebagai pihak penyelenggara telah menyiapkan hadiah utama yang cukup besar pada penyelenggaraan PMGC 2020 ini. Beberapa waktu yang lalu, menjelang bergulirnya event ini, Tencent mengungkapkan bahwa juara utama akan membawa pulang hadiah 700.000 USD.

Jumlah hadiah utama tersebut jika dirupiahkan maka totalnya lebih dari 9 miliar rupiah atau bahkan hampir menyentuh angka 10 milliar rupiah. Sedangkan untuk juara kedua hanya mendapatkan 200.000 USD saja atau setara dengan 2 milyar rupiah.

JANGAN LEWATKAN •
4 Senjata Yang Harus Kamu Gunakan Saat Bermain di Map Sanhok

Terakhir untuk juara ketiga, Tencent akan memberikan 100.000 USD atau seharga dengan 1,4 milyar rupiah. Untuk tim-tim yang tidak masuk dalam juara 1, 2, dan 3, tetap akan mendapatkan hadiah sesuai hasil klasemen akhir yang diperoleh.

Nah, gimana pendapatmu mengenai jumlah hadiah dari PMGC 2020 ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Pop Culture, Anime, dan Game.