Update PUBG 10.2 Banyak Hadirkan Fitur Baru

in ,
Update Pubg 10.2
PUBG | Krafton

Update 10.2 untuk Players Unknown’s Battlegrounds (PUBG ) saat ini telah rilis. Dan menghadirkan kendaraan baru, perubahan mode peringkat dan masih banyak lagi. Saat ini PUBG sedang memasuki pertengahan season 10. Update ini akan memberikan pemain beberapa fitur baru.

Nah, bagaimanakah fitur baru tersebut? Untuk lebih lengkapnya sebaiknya kalian harus menyimak artikel ini sampai habis.

Map Baru di Season 10

Pada season 10 ini, PUBG menghadirkan Map baru yang bernama Heaven. Map tersebut hadir dengan skala yang lebih kecil dari map-map yang telah ada. Map ini bernama Haven, yang dapat menampung 32 pemain dalam satu ronde permainan. Dengan skala yang kecil tersebut, pertempuran dipastikan akan terjadi lebih intens.

Selain itu, PUBG pada season 10 ini juga menghadirkan beberapa fitur baru seperti musuh AI yang kuat. Dalam map Haven ini, pemain tidak hanya berperang dengan pemain lainnya, namun juga dengan para AI.

JANGAN LEWATKAN •
Pakistan Blokir Game PUBG Karena Melalaikan Masyarakat

Fitur Baru di Update PUBG 10.2

Dalam pembaruan kali ini, hal pertama yang akan kita bahas mengenai kendaraan baru. Ya benar, dalam udpate ini PUBG telah menyiapkan kendaraan berupa mobil jenis Coupe RB baru. Mobil tersebut mampu ditumpangi dua orang pemain. Selain itu, mobil tersebut mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 150 km per jam.

Untuk menemukan mobil ini di Map Erangel, Miramar, dan Sanhok. Tidak hanya mengenai kendaraan baru, Update PUBG 10.2 ini juga menghadirkan emote kendaraan baru. Yang mana memungkinkan pemain untuk berinteraksi di udara menggunakan sepeda motor.

Sedangkan untuk masalah server, update kali ini akan mendatangkan sebuah fitur baru mengenai Reputasion System. Penerapan sistem ini mampu menentukan apakah seorang pemain berperilaku baik atau tidak baik terhadap satu sama lain. Tingkat reputasi akan tampil pada sebelah nama anggota tim dengan rentang dari nol hingga lima.

JANGAN LEWATKAN •
9 Rekomendasi Game Multiplayer PS4 Terbaik Yang Semakin Seru Jika Dimainkan Bersama Teman

Nilai yang lebih rendah akan menunjukkan bahwa pemain tersebut dilaporkan karena pemainannya yang mengganggu, bersifat kasar, dan berbagai perilaku negatif lainya.

Nah, gimana pendapatmu mengenai fitur baru yang ada di update 10.2 ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Pop Culture, Anime, dan Game.