GameBerita GameeSports

Hasil Semifinal Piala Presiden MLBB 2022: RRQ Hoshi Pulang, Duo BTR Melaju ke Final

Hasil Semifinal Piala Presiden MLBB 2022 menetapkan dua tim Bigetron Esports melaju ke babak final. Yap, all BTR final akan terjadi di babak grand final Piala Presiden MLBB 2022. Dua tim dari Bigetron Esports, yaitu Bigetron Alpha dan Bigetron Beta sama-sama berhasil mengalahkan lawan-lawannya di semi final.

Nah, pada kesempatan kali ini, Dafunda Game akan mengulas pertandingan yang terjadi di babak semifinal Piala Presiden MLBB 2022 kemarin. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

Hasil Semifinal Piala Presiden MLBB 2022

Semifinal Piala Presiden MLBB 2022 berlangsung pada kemarin malam, 11 November 2022. Dua partai panas tersaji, pertama ada match antara RRQ Sena melawan Bigetron Alpha dan Bigetron Beta melawan RRQ Hoshi.

RRQ Sena vs Bigetron Alpha

Hasil Semifinal Piala Presiden Mlbb 2022 1 1
Sena vs BTR Alpha | Kincir Esports

Dalam pertandingan yang berlangsung dengan format BO3 ini, kedua sudah jelas sama-sama mengincar kemenangan. Lantaran, ini adalah pertandingan semifinal, sehingga jika menang salah satu tim akan melangkah ke babak grand final.

Pada game pertama, Bigetron Alpha tampil sangat mendominasi sejak awal permainan. Mereka menggunakan hero Diggie sebagai Roamer dan Leomord sebagai jungler. Kombinasi Diggie dan Leomord tersebut berhasil membuat Bigetron Alpha mengunci kemenangan 12-0.

Lanjut pada game kedua, RRQ Sena bermain secara agresif sejak early hingga late game. Bigetron Alpha dibuat kesusahan oleh mereka. Namun, Bigetron Alpha berhasil membuat Epic Comeback pada menit ke-20 setelah berhasil mem-pick off Pranata dari RRRQ Sena.

Segera Bigetron Alpha langsung mengamankan Lord dan meluluh lantahkan Base RRQ Sena. Kemenangan pun diraih 2-0 oleh Bigetron Alpha. ‘

BACA JUGA :

RRQ Hoshi vs Bigetron Beta

Hasil Semifinal Piala Presiden Mlbb 2022
RRQ Hoshi Pilpres | One Esports

Setelah sang adik kalah, RRQ Hoshi memiliki misi balas dendam dengan memenangkan match melawan Bigetron Beta.

Game pertama berlangsung cukup sulit untuk RRQ Hoshi. Bigetron Beta tampil sangat maksimal pada game pertama dan membuat RRQ Hoshi tidak bisa bermain maksimal. Berkat kombinasi hero seperti Leomord, Pharsa, dan Bedenetta berhasil membuat Bigetron Beta mengunci kemenangan di game pertama.

Pada game kedua, RRQ Hoshi tidak memberikan celah sedikit pun untuk Bigetron Beta mengembangkan permainan. Vyn dengan Lolita-nya berhasil membuat Bigetron Beta kelimpungan. Pada akhirnya RRQ Hoshi berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Game ketiga, Bigetron Beta nampaknya menunjukkan bahwa mereka bukanlah sebatas tim MDL saja. Sang juara MDL season 6 tersebut tampil menggila pada game penentu ini. Mereka berhasil mematikan pergerakan R7, yang membuat RRQ Hoshi kehilangan permainan terbaiknya. Kemenangan 2-1 untuk Bigetron Beta dan membuat mereka lolos ke grand final melawan kakak mereka Bigetron Alpha.


Demikianlah pembahasan mengenai hasil semifinal Piala Presiden MLBB 2022. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment