AndroidBerita GameGameMobile

Catat, Ini Dia Deretan Skin MLBB Terbaru Yang Akan Rilis Bulan Ini

November 2022, Moonton akan banyak menghadirkan berbagai Skin MLBB terbaru loh, guys. Pada artikel ini, bakalan banyak bocoran-bocoran mengenai jadwal rilis skin tersebut. So, baca tulisan ini sampai habis ya, guys!

Selain menghadirkan event 11.11 yang menghadirkan skin spesial untuk hero Gusion. Moonton tidak melupakan herohero atau karakter lainnya, loh. Karena setidaknya mereka akan merilis beberapa skin MLBB terbaru untuk herohero berikut.

Nah, melansir tulisan dari laman SPIN Media. Ini dia nih jadwal-jadwal perilisan skin MLBB terbaru khususnya pada bulan November 2022 ini. Penasaran? Langsung saja ini dia pembahasannya.

Daftar Skin MLBB Yang Rilis November 2022

Spin Media Skin Mlbb November 2022
Skin MLBB yang rilis bulan November 2022 | SPIN Media, Moonton

Mengutip tulisan dari SPIN Media. Ini dia nih jadwal perilisan skin MLBB terbaru di bulan November ini. Coba di cek dahulu, barangkali hero favorit kalian jadi termasuk ke dalam daftar ini.

  • 1 November – Popol & Kupa – Trouble Makers (Starlight)
  • 3 November – Valir – Phoenix Ikki (Saint Seiya)
  • 5 November – Cecilion – Crimson Wings (Collector)
  • 18 November – Joy – Flash of Miracle (Basic)
  • 18 November – Bruno – ??? (Premium Collab)
  • 19 November – Bruno – Neymar Jr (Collab)
  • 23 November – Irithel – Sagitarrius (Zodiac)
  • ??? November – Gusion – ??? (11.11)
  • ??? November – Lesley – ??? (Annual Starlight)
  • ??? November – Masha – Rogue Talon (Special)

Seperti yang terlihat dari tanggal rilisnya, beberapanya memang sudah Moonton rilis. Namun pemain masih belum mengetahui skin-skin apa saja yang bakal dirilis pada bulan November 2022 ini. Selain itu, Skin Collector akan kembali hadir yaitu milik Cecilion.

Pada bulan November ini, Moonton sudah menghadirkan satu lagi skin kolaborasi tersisa MLBB x Saint Seiya. Yaitu Valir – Phoenix Ikki lewat shop. Yang bisa kalian beli seharga 1288 diamond.

Nantinya Mobile Legends juga akan kehadiran hero baru yang kemungkinan bisa saja langsung masuk meta. Karena dari latar belakang yang sudah di bocorkan, hero ini berasal dari ras Leonin sama seperti Harith. Kita tentunya masih ingat ketika Moonton merilis Harith, di mana Harith langsung jadi hero meta yang banyak di sukai pemain.

Tidak lupa juga pada bulan ini Moonton akan menyambut kolaborasi game MLBB lainnya. Yakni kolaborasi mereka bersama pesepakbola asal Brazil, Neymar Jr. Dari bocoran yang telah SPIN Media ungkap, kita bisa memberikan prediksi jika hero ini akan hadir sekitar tanggal 18/19 November 2022.

Sementara itu, kabar mengenai tiga skin baru yang keren yaitu Gusion (11.11), Lesley (Annual) dan Masha (Special). Sayang sekali, karena hingga tulisan ini terbit, baik SPIN Media dan juga kami masih belum mengetahui tanggal perilisannya. Sehingga kalian masih harus bersabar dahulu menunggu informasi selanjutnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.