GameAndroidiOSMobileOnline

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Helcurt Mobile Legends Kembali META

Helcurt merupakan salah satu hero Assassin paling tua di Mobile Legends. Pada awal kejayaannya hero ini sangat populer bahkan sampai masuk META. Namun sayangnya seiring berjalan waktu, Moonton merilis banyak hero baru dan melakukan beberapa update sehingga Helcurt ini mulai ditinggalkan. Tapi setelah sekian lama ditinggalkan, Helcurt ML kembali META!

Kembalinya META Helcurt ini tentunya menjadi kabar baik bagi para usernya. Selain kabar bagus buat user Helcurt, dengan perubahan META ini juga membawa angin segar kepada Land of Dawn, dengan begitu player tidak akan bosan jadinya.

BACA JUGA:

Helcurt ML Kembali META!

Helcurt-ml-kembali-meta
Helcurt-ml-kembali-meta | Moonton

Buat kalian baru bermain Mobile Legends, jadi dulu hero yang satu ini ditakuti oleh banyak player. Bahkan Helcurt sering jadi langganan banned selama berseason-season lamanya. Karena Helcurt ini terlalu overpower, Moonton pun memutuskan untuk melakukan nerf besar-besaran dan revamp kepada hero assassin yang satu ini.

Baca juga:  Moonton Resmi Umumkan M2 World Championship, Akan Digelar 2021 Mendatang!

Karena nerf dan revamp tersebut, para player pun mulai meninggalkan sosok Helcurt. Sebenarnya sih burst damagenya masih sakit, tapi banyak kemampuan Helcurt yang dihilangkan dan dikurangi, salah satunya yaitu Silent-nya tidak sebagus dulu.

Meskipun hero yang satu ini sudah sejak lama ditinggalkan, tapi namanya kembali naik gara-gara MPL ID S11 kemarin, tepatnya pada saat Alter Ego vs Bigetron. Pada pertandingan tersebut AE Celiboy menggunakan Helcurt.

Di pertandingan ini Celiboy menunjukan kepada publik bahwa Helcurt masih bisa bersaing di arena, dan masih enak untuk digunakan. Karena pertandingan antara Alter Ego vs Bigetron ini, popularitas Helcurt kembali naik, terutama rank rendah.

Berikut rekomendasi Build Helcurt Mobile Legends:

  • Behemoth Hunter’s Swift Boots
  • Demon Hunter Sword
  • War Axe
  • Malefic Roar
  • Thunder Belt
  • Hunter Strike

Demikianlah pembahasan soal Helcurt ML yang kembali META. Setelah mengetahui bahwa Helcurt kembali lagi masuk ke META, kalian sebagai user Helcurt bagaimana perasannya? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Baca juga:  Apa Itu Akun Checker Mobile Legends? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Related Posts

Leave Comment