AndroidGameGame ListiOSMobileOnline

Rekomendasi 5 Hero Mobile Legends Untuk Pemula di Season 32

Nah, di patch kali ini, kami punya lima rekomendasi hero Mobile Legends untuk pemula di season 32. Apalagi kalo kalian merupakan player baru

Sejak season ke-32 dari game Mobile Legends (MLBB) di mulai pada pertengahan Maret kemarin. Telah banyak patchpatch yang Moonton rilis di mana mereka banyak menyajikan berbagai perubahan-perubahan di dalam gamenya. Salah satunya adalah kekuatan dari masing-masing hero yang ada.

Nah, di patch kali ini, kami punya lima rekomendasi hero Mobile Legends untuk pemula di season 32. Apalagi kalo kalian merupakan player baru yang masih mempelajari berbagai hal yang ada dalam game tersebut. Jadi siapa saja hero tersebut? Simak artikel ini lebih lanjut untuk mengetahuinya, ya!



Rekomendasi Hero Mobile Legends Untuk Pemula di Season 32

1. Miya

Miya
Mobile Legends Miya | Moonton

Mari kita mulai dulu list ini dari hero lawas berikut. Buat kami, Miya mempunyai mekanik gameplay yang sangat sederhana dan tidak memerlukan perhitungan ekstra untuk melakukannya. Kalian hanya perlu berada di waktu dan tempat yang tepat serta mengincar musuh yang tepat. 

Meskipun defense miliknya bukanlah yang terkuat saat ini, bahkan jadi santapan lezat para Assassin. ia memiliki skill yang membuatnya tidak terlihat. Skill ini penting sangat berguna untuk melarikan diri dan bergegas menuju area aman.

2. Ruby

Ruby
Ruby | Moonton

Setelah Miya yang merupakan hero bertipe Marksman (MM). Mari kita beralih ke Fighter berikut ini. Intinya, setiap kali kalian mengeluarkan skill, Ruby akan memulihkan sebagian besar HP-nya. Terlebih jika kalian memakaikan Fighter yang satu ini dengan item yang memiliki spell vamp. Contohnya seperti Bloodlust Axe. Hal ini membuatnya sulit untuk dikalahkan dan sangat tangguh dalam pertempuran panjang.

3. Nana

Nana
Mobile Legends Nana | Moonton

Sebagai pemula, tentunya jika ingin mencari hero baru pasti akan memprioritaskan hero yang harganya murah. Nah, jika berbicara hero yang harganya murah, Nana ini adalah salah satunya, guys.

Dia juga terkenal sebagai hero yang sulit untuk dikalahkan. Bahkan setelah HP miliknya sudah kosong. Saat dia mati, dia akan mendapat kekebalan selama beberapa detik kemudian mendapatkan kembali sebagian kecil hp-nya. Nana paling cocok untuk poke dan harassing musuh karena dia bisa menyerang dari jarak jauh.

4. Angela

Angela-summer-vibes
Angela skin Summer Vibes | Moonton

Berbeda dengan Nana, Angela ini terkenal karena keterampilan pamungkasnya yang unik yang memungkinkan dia untuk mendukung rekan setimnya dari mana saja di seluruh peta dengan merasuki sekutunya. Dia berguna sebagai penyelamat rekan setimnya yang memberikan penyembuhan dan kehidupan ekstra. Jika ingin mencoba role Roamer, Maka Angela adalah hero yang tepat sebagai pemula.

5. Floryn

Floryn
Mobile Legends Floryn | Moonton

D list terakhir ini kami memasukkan Floryn sebagai rekomendasi yang cocok untuk player pemula. Walaupun bukan hero terkuat saat ini. Namun perannya di tim sangat krusial dan penting. Dia memiliki kemampuan penyembuhan yang kuat dengan pasif ‘Dew.’ Hal ini bisa menyembuhkan teman satu tim di sekitarnya dan memberikan tambahan efek heal yang berkelanjutan. Ini sangat membantu dalam menjaga tim selama war.


Nah, guys. Itulah tadi kelima hero Mobile Legends (MLBB) yang sangat cocok untuk di pakai para pemula, khususnya untuk patch paling terbaru di season ke 32 ini. Menurut kalian yang udah pro. Kira-kira masih ada hero lainnya lagi enggak nih yang perlu masuk juga ke list di atas?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks