5 Hero Terkuat Mobile Legends, Susah Mati dan Gede Damage

in , , , ,
Hero Terkual Mobile Legends

Hero Mobile Legends memang banyak macamnya. Ada yang bisa berperan sebagai carry yang membawa tim kepada kemenangan, ada juga yang menjadi support yang membantu hero yang ada di tim. Tapi, akhir-akhir ini banyak sekali orang yang mencari hero terkuat Mobile Legends, tentu saja yang susah mati dan memiliki damage gede juga.

Kali ini, Dafunda Game akan membahas beberapa hero yang mungkin cocok untuk kalian gunakan. Kebanyakan sih tipe fighter, karena memang memiliki skill yang berhubungan dengan damage besar dan badan yang bisa dibuat tebel. Tapi ada juga beberapa yang mengandalkan skill-skill untuk lari atau kabur.

5 Hero Terkuat Mobile Legends

1. X.Borg

Hero Terkuat Mobile Legends X.borg
Mobile Legends

X.Borg merupakan salah satu hero yang kami maksud. Yap, cyborg api ini memiliki skill yang sakit mulai dari Skill 1: Fire Missiles di mana dia akan menyemprotkan api. Setelah itu, dia juga punya Skill 2: Fire Stake yang bisa membuat lawan tidak bisa kabur dengan mudah. Lalu, skill Ultinya juga memiliki damage yang sangat sakit.

JANGAN LEWATKAN •
Mobile Legends Menjadi Game Mobile Pertama di Dunia yang Berhasil Bekerja Sama dengan Facebook!

Selain damage, X.Borg juga memiliki skill pasif yang membuat dia susah mati. Firaga Armor akan membuat dia menyisihkan 30 persen dari maksimum HP sebagai armor. Apabila armor tersebut habis, dia bisa menjadi anti-cc dan blink yang arah yang ditentukan. Pokoknya tebel banget

2. Thamuz

Hero Terkuat Mobile Legends Thamuz
Mobile Legends

Hero terkuat Mobile Legends selanjutnya masih di tipe Fighter, yaitu Thamuz. Fighter yang satu ini memang terbilang memiliki durability yang tinggi dan tebel banget. Thamuz memiliki skill yang memperkuat serangannya.

Skill 1: Molten Scythes bisa melemparkan cakram api yang bergerak dan membuat attack speed hero ini meningkat. Setelah itu, Skill 2: Chasm Trample bisa membuat kamu nge-blink atau menarik lawan saat cakram api ditarik kembali. Ditambah lagi, skill ultimatenya akan memberikan damage besar serta meregenasi HP Thamuz.

3. Lunox

Mobile Legends

Beralih ke hero mage, sebenarnya banyak hero yang sakit tapi susah untuk dimainkan. Oleh karena itu, kali ini kami merekomendasikan Lunox untuk kamu pelajari. Hero wanita yang memiliki dua kepribadian ini memiliki 5 skill yang harus hati-hati digunakan.

Lunox memiliki skill yang bisa memberikan damage besar dan juga healing. Meski memiliki badan yang rapuh, tapi banyak skill yang bisa digunakan untuk bertarung sekaligus lari. Skill ultimate Lunox Order & Chaos, jika pasif sedang berada di Dark kamu bisa melakukan blink dan menyerang musuh menggunakan Chaos Assault sebanyak tiga kali. Sementara itu, saat pasif sedang Light Lunox tidak akan bisa di-hit dan anti-skill selama beberapa detik.

JANGAN LEWATKAN •
Viral! Inilah Kisah Wanita yang Mengaku Kena Stroke Karena Kecanduan Mobile Legends!

4. Jawhead

Hero Terkuat Mobile Legends Jawhead
Mobile Legends

Kembali ke hero Fighter, Jawhead merupakan salah satu hero terkuat Mobile Legends. Pasti banyak orang yang kesel dengan hero yang satu ini karena memiliki Skill 2: Ejector. Jawhead bisa melemparkan target terdekatnya ke lokasi yang ditentukan, skill ini juga membuat movement speed bertambah dan mendapatkan shield.

Untuk damage sendiri, Skill 1: Smart Missiles akan mengeluarkan roket yang memberikan damage selama 5 detik. Jika lawan ingin kabur, kamu bisa menggunakan Skill Ultimate yang mengunci hero, men-charge dan membuat lawan terkena stun.

5. Ling

Ling Mobile Legends
Mobile Legends

Salah satu hero terbaru di Mobile Legends, Ling menjadi Assasin yang sangat kuat. Ling sama ngeselinnya dengan Jawhead karena hero ini bisa parkour di dinding. Skill 1: Finch Poise itu bisanya digunakan untuk menyergap musuh atau melarikan diri. Sementara itu, Skill 2: Defiant Sword akan memberikan damage yang cukup besar dengan tingkat critical yang tinggi dari skill sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Shop Deal Mobile Legends, Beli Diamond ML Murah Banget

Ditambah lagi, Ultimate Tempest of Blades juga membuatnya bisa melompat dan membuat lawan terkena knock-up selama 1 detik. Selain itu, ulti ini akan memberikan 4 Field Eye dan jika Ling menyentuhnya akan me-reset cooldown Defiant Sword. Jika hafal combonya, kamu bisa mengeluarkan 5 kali Defiant Sword, OP banget. Buat kamu yang mau belajar bisa cek Guide Ling.


Nah, itulah 5 hero terkuat Mobile Legends menurut kami. Kami juga memiliki banyak tips hingga tutorial lainnya untuk game MLBB. Kamu bisa memeriksanya sendiri di link berikut ini.

Kami juga akan memberikan update terbaru dari berita game lainnya. Jadi pastikan kamu meninggalkan komen dan berkunjung lagi di Dafunda Game.

Bagikan jika kamu suka