10 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020

in ,
Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020
Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020

Saat ini game offline di android sudah semakin banyak dan tentunya tidak kalah menarik dengan game-game online. Kebetulan sekali kali Dafunda Game Sudah merangkum Rekomendasi Game Android Offline Terbaik 2020 yang patut kalian coba.

Game offline di android sekarang sudah dapat dengan mudah kalian download di PlayStore dengan berbagai kategori seperti puzzle, fighting, battle royale, RPG, MOBA, FPS dan lain sebagainya.

Bermain game memang sangat ampuh untuk menghilangkan penat di waktu luang. Tapi apakah kalian akan berpikir dua kali untuk bermain game karena sayang dengan kuota internet? jika kalian pernah berpikir demikian tenang saja. Kali ini Dafunda Game punya solusinya.

Untuk itu, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Game Offline Terbaik 2020 versi Dafunda Game yang bisa kalian mainkan di android. Daripada penasaran, berikut rangkumannya untuk kalian.


Game Offline Android Terbaik 2020 Versi Dafunda Game

1. Animus : Stand Alone

Animus Stand Alone
Animus : Stand Alone | TENBIRDS

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020 yang pertama adalah Animus : Stand Alone. Jika kalian menyukai game RPG yang menantang namun memiliki keasikan tersendiri, Animus : Stand Alone bisa kalian masukkan dalam list game kalian.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Offline Android dan Ringan Terbaik Untuk Smartphone Kalian!

Pasalnya game yang dikembangkan oleh TENBIRDS ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan game Demon Souls, Dark Souls dan Bloodborne.

Animus dibagi menjadi beberapa bagian level yang berisi musuh yang berbeda, bos, dan kemungkinan penjarahan yang menjarah. Loot drop bisa datang dalam bentuk peralatan, senjata, mata uang, dan material. Gear dapat menyebabkan perubahan drastis pada gameplay, serta tampilan karakter kalian.

Informasi Tentang Animus: Stand Alone

Judul GameAnimus: Stand Alone
Ukuran Download0,90 GB
DeveloperTENBIRDS
GenreRPG
Rating di Play Store4,1

2. Cover Fire

Cover Fire 2
Cover Fire | Genera Games

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020 yang kedua adalah Cover Fire. Cover Fire adalah game FPS yang mengharuskan kalian mengendalikan sekelompok kecil tentara bayaran untuk menghadapi Tetracorp.

Tetracorp adalah perusahaan besar dengan maksud jahat untuk menguasai berbagai area planet, menaklukkan orang-orangnya dan mengambil sumber daya yang berharga. Untungnya, sekelompok pahlawan terjun untuk menghentikan sepak terjang mereka.

Secara keseluruhan, sistem kontrol dalam Cover Fire sangat cocok dengan peranti layar sentuh. Kalian akan membidikkan senjata dengan mengusapkan jari ke kiri. Disisi kanan juga ada tombol pemicu, tetapi yang paling penting, kalian tidak perlu memastikan karakter untuk bergerak ke perlindungan terdekat karena ia akan melakukannya secara otomatis.

Plot cerita yang ditawarkan lebih dari 60 misi, dan dalam tiap misi kalian harus bekerja sama dan melawan berbagai karakter. Selain itu, tiap karakter memungkinkan kalian menggunakan berbagai senjata.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Zombie Android Terbaik, Bertahan Hidup Melawan Virus!

Kalian akan mendapatkan akses ke senapan jitu, senjata mesin, peluncur misil, dan banyak lagi. Sambil bermain dan menapaki posisi menuju puncak, kalian juga dapat membuka banyak keahlian dan tentara baru.

Informasi Tentang Cover Fire

Judul GameCover Fire
Ukuran Download344 MB
DeveloperGenera Games
GenreFPS
Rating di Play Store4,5

3. COLINA: Legacy

COLINA Legacy
COLINA: Legacy | Chance6 Studios

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020 yang ketiga adalah COLINA: Legacy. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai karakter yang bernama Alex. COLINA: Legacy sendiri merupakan game horor offline dengan sudut pandang orang ketiga.

Game ini menceritakan tentang Alex yang ditinggal oleh keluarganya ketika dia terbangun di rumah neneknya. Tugas kalian di sini adalah untuk membantu Alex keluar dari rumah sang nenek.

Akan tetapi, hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan. Alex harus melewati malam di rumah tersebut disertai berbagai elemen horor yang cukup menegangkan di sepanjang permainan.

Yang menambah game ini semakin mencekam ialah atmosfer horor yang ditawarkan sangat baik, ditambah dengan visual dan audio yang sangat ciamik. Selain itu, tambahan elemen puzzle juga akan menguras kemampuan analisa kalian dalam bermain game ini.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Horor Offline Terbaik Android Bagi Pecinta Jumpscare

Informasi Tentang COLINA: Legacy

Judul GameCOLINA: Legacy
Ukuran Download1,14 GB
DeveloperChance6 Studios, LLC
GenreHoror
Rating di Play Store3,6

4. Human: Fall Flat

game offline android terbaik 2020
Human: Fall Flat | 505 Games Srl

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020 selanjutnya adalah Human: Fall Flat. Siapa yang tidak kenal dengan game puzzle yang satu ini, Human: Fall Flat adalah game puzzle platformer yang tentunya sudah tidak asing untuk kalian.

Dalam game ini, kalian akan mengendalikan karakter berwarna putih dengan design yang terbilang minimalis. Meskipun begitu, kalian tetap bisa mengkostumisasi karakter kalian sesuai keinginan.

Kalian juga bisa mengendalikan karakter tersebut untuk berjalan, melompat, hingga memanjat bangunan dan objek lain. Sedikit informasi, Human: Fall Flat sendiri adalah game PC yang kemudian tersedia untuk perangkat mobile dengan gameplay yang cukup menghibur.

Informasi Tentang Human: Fall Flat

Judul GameHuman: Fall Flat
Ukuran Download408 MB
Developer505 Games Srl
GenrePuzzle
Rating di Play Store3,8

5. Grimvalor

Grimvalor
Grimvalor |Direlight

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020 selanjutnya adalah Grimvalor. Grimvalor adalah game ARPG 2D yang terinspirasi langsung dari Castlevania. Game ini menghadirkan nuansa yang sangat mirip dengan Castlevania dan sangat cocok untuk ponsel dan tablet Android. 

Selain itu, Grimvalor menjadi salah satu game indie terbaik di Google Play Store untuk tahun 2019. Grimvalor adalah game dengan plot, dimana kekuatan jahat telah hadir di kerajaan Vallaris.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik Yang Wajib Kalian Install

Game ini akan menuntun kalian untuk menemukan nasib dari raja yang hilang. Pencarian tersebut kemudian berubah menjadi mengerikan setelah sang karakter utama dilemparkan ke dalam dunia kegelapan.

Salah satu kelebihan dari Grimvalor terletak pada penyajian grafis yang sangat baik dengan efek pertarungan yang cukup menakjubkan untuk seukuran game mobile.

Informasi Tentang Grimvalor

Judul GameGrimvalor
Ukuran Download594 MB
DeveloperDirelight
GenreARPG
Rating di Play Store4,6

6. Oddmar

Oddmar
Oddmar | Mobge Ltd.

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020 selanjutnya adalah Oddmar.Mengusung gameplay bertipe adventure platformer, game ini  akan mengajak kalian ke dalam kisah seorang Viking bernama Oddmar.

Oddmar bukan saja sebuah game yang indah, tapi juga menyajikan pengalaman bermain yang menyenangkan. Setiap levelnya, kalian akan menemukan hal baru.

Sebagai game mobile, Oddmar bisa dibilang memiliki berbagai kelebihan yang cukup menonjol. Mulai dari grafis yang unik, alur cerita yang menarik, backsound yang mendukung.

Selain itu, kontrol permainan yang baik menjadi beberapa faktor mengapa game ini bisa dibilang sebagai salah satu game yang sangat layak untuk dicoba meskipun versi fullnya harus kalian unlock dengan berbayar.

Informasi Tentang Grimvalor

Judul GameOddmar
Ukuran Download478 MB
DeveloperMobge Ltd.
GenreAdventure
Rating di Play Store4,5

7. Smashing the Battle

game offline android terbaik 2020
Smashing the Battle | Magic Cube

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020 selanjutnya adalah Smashing the Battle. Game yang satu ini merupakan tipikal game hack and slash namun dengan grafik 3D serta karakter yang unik dan cantik.

JANGAN LEWATKAN •
7 Rekomendasi Game RPG Offline Terbaik Yang Ada Di Android

Di game ini kalian bisa menggunakan dua waifu yang dapat di-pick di dalam game sebagai karakter utamanya. Nantinya kalian akan melawan para robot konstruksi yang mengalami hacking sehingga menyerang para pekerja.

Informasi Tentang Smashing the Battle

Judul GameSmashing the Battle
Ukuran Download83 MB
DeveloperMagic Cube
GenreRPG
Rating di Play Store4,5

8. Injustice: Gods Among Us 

Injustice Gods Among Us 1
Injustice: Gods Among Us | Warner Bros. International Enterprises  

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020 selanjutnya adalah Injustice: Gods Among Us. Dalam game ini kalian bisa melakukan “uji coba” pertarungan dua superhero besar dunia dalam film DC, apakah yang menang Batman ataukah Superman.

Dibumbui dengan grafis 3D nan indah membuat kalian harus memiliki HP yang yang lumayan canggih. Banyak karakter superhero maupun anti-hero besutan DC yang bisa kalian mainkan.

Karakter itu diantaranya adalah The Flash, Superman, Batman, Nightwing, Harley Queen, Raven, Wonder Woman, Zatanna, Green Arrow, Green Lantern, Joker, Martian Manhunter, Deathstroke, Batgirl, Catwoman, Aquaman, dan masih banyak lagi.

Informasi Tentang Injustice: Gods Among Us 

Judul GameInjustice: Gods Among Us 
Ukuran Download1,5 GB
DeveloperWarner Bros. International Enterprises
GenreAction, Fighting
Rating di Play Store4,4

9. Unkilled

game offline android terbaik 2020
Unkilled | MADFINGER Games

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020 selanjutnya adalah Unkilled. Unkilled merupakan game aksi yang mengusung gaya FPS. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang prajurit tentara yang ditugaskan untuk mengamankan kota dari serangan wabah zombie yang mematikan. 

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Perang Android Terbaik Yang Memacu Adrenalin!

Misi dalam Unkilled cukup singkat, hanya berlangsung dua atau tiga menit. Sebelum memulai misi, kalian dapat mencoba-coba dan memilih senjata seperti pistol, senapan mesin, senapan berat, atau pisau, bersama dengan benda spesial lainnya seperti rudal dan suntikan adrenalin.

Salah satu hal yang menarik dari game ini yaitu kalian tidak perlu menekan tombol untuk menembak. Kalian otomatis akan menembakkan peluru setiap kali musuh sudah di depan mata. Hal ini memudahkan kalian untuk mengontrol karakter kalian dan sangat cocok untuk perangkat layar sentuh.

Informasi Tentang Unkilled

Judul GameUnkilled
Ukuran Download456 MB
DeveloperMADFINGER Games
GenreAction, FPS
Rating di Play Store4,5

10. Bike Unchained 2

game offline android terbaik 2020
Bike Unchained 2 | Red Bulls App

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020 selanjutnya adalah Bike Unchained 2. Bike Unchained adalah salah satu game balap sepeda android yang mengusung konsep permainan dengan sajian colorfull yang menarik, meskipun berukuran relatif kecil.

Dalam game ini kalian akan berlomba dengan beberapa atlet sepeda gunung yang paling ekstrim dari seluruh dunia, bersaing pada jalur sepeda gunung terliar yang tentunya sangat menantang adrenalin kalian.

Game ini telah mendapatkan lisensi resmi dari Red Bull sehingga semua pembalap sepeda-sepeda, dan sirkuitnya sama sekali nyata. Ada tiga lokasi yang berbeda (Whistler, Pegunungan Alpen, dan Jepang), dibagi ke dalam enam puluh lintasan (dalam setiap lokasi ada dua puluh lintasan).

Bike Unchained 2 tidak hanya berfokus pada sajian grafis saja, namun gameplay yang ditawarkan juga tergolong cukup adiktif. Selain itu, game ini sungguh menarik perhatian yang membuat kalian akan ketagihan selama berjam-jam.

Informasi Tentang Bike Unchained 2

Judul GameBike Unchained 2
Ukuran Download870 MB
DeveloperRed Bull Apps
GenreRacing
Rating di Play Store4,4

Bagaimana? Sudah tahu game mana yang akan kalian pilih untuk mengisi waktu luang? Game-game di atas ini merupakan rekomendasi game offline terbaik yang patut kalian coba.

Tunggu apalagi, download sekarang juga! Rasakan keseruan dari game-game tersebut tanpa perlu takut kehilangan banyak kuota.

Kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan rekomendasi, tips serta berita menarik lainnya seputar dunia game. Dan jangan lupa juga ikuti kami di media sosial ya!

Tulis komen kalian dibawah ini jika menginginkan rekomendasi game lainnya!