5 Rekomendasi Game Fighting Android Terbaik

in ,
Game Fighting Android Terbaik Versi Dafunda Game

Sebelum bumingnya game bergenre battle royale seperti sekarang, dulu game bergenre fighting sangatlah digemari para pencinta game.

Banyak game fighting terbaik yang sangat seru untuk dimainkan baik bersama teman maupun bermain sendiri. Selain itu, game fighting juga memiliki banyak platform sebagai sarana untuk memainkannya.

Pada umumnya game fighting dengan gameplay dan grafis yang memukau biasanya hadir di platform konsol maupun PC. Ada banyak sekali game bergenre fighting yang tersedia di kedua platform tersebut.

Nah ngomong-ngomong soal game fighting, kali ini Dafunda Game akan memberikan rekomendasi mengenai game fighting Android terbaik yang cocok untuk mengisi waktu luang kalian. Kalian penasaran? berikut rangkumannya untuk kalian.

Game Fighting Android Terbaik Versi Dafunda Game

1. EA Sports UFC

EA Sports UFC

Rekomendasi Game Fighting Android Terbaik Yang Pertama adalah EA Sports UFC. EA Sports: UFC adalah gim video tidak resmi dari UFC (Ultimate Fighting Championship).

UFC adalah pertunjukan seni bela diri gabungan paling besar dan terpenting di dunia. UFC menjadi titik temu beberapa petarung paling bergengsi (dan berbahaya) di seluruh jagat raya.

Dalam game ini, pemain dapat mengendalikan lebih dari 70 petarung dari sirkuit UFC yang dapat mereka latih dan bantu mempelajari berbagai keterampilan khusus untuk digunakan selama pertarungan.

Seperti sebagian besar gim Android lain, kalian hanya memiliki akses ke satu petarung pada awalnya dan memiliki kesempatan untuk membuka kunci petarung lain sepanjang permainan.

Setelah memilih petarung dan masuk ke dalam oktagon (ring dalam UFC berbentuk segi delapan), kalian akan mengalami bagaimana sistem kontrol intuitif yang diciptakan EA.

Melalui kombinasi gestur ketuk dan usap di layar, kalian dapat melancarkan semua jenis serangan, mulai dari pukulan pendek dan tinju ke arah atas hingga serangan kombinasi dan serangan lantai. Kuncinya adalah tahu kapan dan bagaimana menyerang lawan.

Informasi Tentang EA Sports UFC

Nama GameES Sports UFC
Tanggal Rilis20 April 2015
Ukuran Download950 MB
Ditawarkan OlehElecrtonic Arts
Rating di PlayStore4,4

2. Real Boxing 2

Real Boxing 2

Rekomendasi Game Fighting Android Terbaik Yang Kedua adalah Real Boxing 2. Dalam game ini, kalian merintis jalan bagi si petarung dari awal yang biasa-biasa hingga ke puncak dunia tinju.

Perjalanannya sudah pasti tidak akan mudah dan kalian harus menghadapi banyak petinju lain yang akan mencoba membuat kalian KO di ring.

Real Boxing 2 memiliki kontrol intuitif yang bekerja sangat baik pada perangkat layar sentuh. Ketuk layar untuk melancarkan pukulan. Geser ke arah atas, bawah, atau ke samping untuk memukul lawan dengan uppercut, pukulan ke badan, atau pukulan silang.

Kalian juga bisa mengetuk tombol untuk menghindari dan menepis pukulan, bahkan meraih atau mencengkeram lawan di saat kalian lelah untuk memulihkan sejenak kekuatan kalian.

Ketika kalian tidak di atas ring, kalian bisa mempersonalisasikan petarung kalian atau pergi ke gym.

Real Boxing 2 menawarkan puluhan gaya rambut, warna rambut, jenggot, kumis, dan tato yang bisa dipilih, serta celana pendek dan sarung tangan yang menawarkan keuntungan unik selama pertarungan.

Tentu saja, kalian juga bisa menaikkan level si petinju dengan sejumlah sesi latihan di gym. Dalam mode cerita Real Boxing 2, kalian melakukan perjalanan melintasi seluruh Amerika Serikat, melawan para petinju top setiap negara bagian, dan terkadang menghadapi bos… yang memang sulit dikalahkan.

Namun, lawan yang paling menantang sebenarnya ada dalam mode PvP. Kalian bisa mengukur keahlian karakter kalian melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Informasi Tentang Real Boxing 2

Nama GameReal Boxing 2
Tanggal Rilis19 November 2015
Ukuran Download456 MB
Ditawarkan OlehVivid Games S.A.
Rating di Playstore4,2

3. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3

Rekomendasi Game Fighting Android Terbaik Yang Ketiga adalah Shadow Fight 3. Shadow Fight 3 adalah gim tarung yang mengharuskan kalian menciptakan pejuang sendiri, dilengkapi banyak senjata dan zirah, dan mencoba mengalahkan semua musuh yang ditemui.

Kalian dapat menggerakkan karakter dengan D-pad virtual di sebelah kiri, dan menyerang dengan tombol tendang dan tinju. Hampir sama seperti gim tarung yang bagus lainnya, kalian juga dapat membuat kombo mengagumkan dengan mengombinasikan berbagai arah dan tindakan.

Ketika memainkan Shadow Fight 3, kalian akan menemukan berbagai tipe musuh, yang memiliki kemampuan dan gaya tarung yang bervariasi. Beberapa musuh lebih agresif dan tidak akan membiarkan kalian, sementara yang lain menunggu kalian melakukan kesalahan.

Dalam Shadow Fight 3, kalian dapat menggunakan banyak senjata dan zirah yang bisa dibuka dengan bermain. Kalian juga dapat menggunakan pedang, tombak, tongkat, dan senjata jarak pendek lainnya.

Kalian juga dapat mempersenjatai karakter dengan berbagai helm dan perisai. Dan tentunya kalian bisa mengubahnya sesuai karakter dan keinginan kalian.

Informasi Tentang Shadow Fight 3

Nama GameShadow Fight 3
Tanggal Rilis16 November 2016
Ukuran Download97,55 MB
Ditawarkan OlehNekki
Rating di Playstore4,1

4. Fighting Tiger – Liberal

Fighting Tiger Liberal

Rekomendasi Game Fighting Android Terbaik selanjutnya adalah Fighting Tiger – Liberal. Fighting Tiger – Liberal adalah sebuah permainan tarung 3D. Di game ini kalian bisa mengontrol seorang anggota geng yang harus melawan seluruh anggota geng saat ia memutuskan untuk meninggalkan geng tersebut.

Mekanisne permainan dalam Fighting Tiger – Liberal akan mengingatkan kalian pada permainan klasik di PlayStation One seperti Fighting Force. Pemain dapat bergerak bebas melalui adegan 3D sambil melawan banyaknya musuh yang akan muncul dari segala penjuru.

Untuk membela diri, terdapat banyak sekali pukulan, gerakan dan serangan khusus dalam Fighting Tiger – Liberal. Ini termasuk mengunci, serangan tusukan super atau tendangan berputar. Selain itu, sebagian musuh akan menggunakan senjata yang dapat kalian rebut, termasuk tongkat bisbol, stik, pisau, dan masih banyak lagi.

Secara visual, Fighting Tiger – Liberal juga akan mengingatkan kalian pada permainan PlayStation One. Karakter dan adegannya sempurna diciptakan kembali dalam 3D, meskipun grafisnya harusnya bisa lebih baik.

Informasi Tentang Fighting Tiger – Liberal

Nama GameFighting Tiger – Liberal
Tanggal Rilis14 April 2014
Ukuran Download60,60 MB
Ditawarkan OlehJiin Feng
Rating di Playstore4,4

5. Muay Thai – Fighting Clash

Muay Thai Fighting Clash

Rekomendasi Game Fighting Android Terbaik selanjutnya adalah Muay Thai – Fighting Clash. Muay Thai – Fighting Clash adalah gim pertarungan spektakuler yang lain dari yang lain berkat grafik dan animasinya yang brilian. Gim ini memiliki banyak gerakan khusus yang sangat menarik dilihat.

Aspek gim Muay Thai – Fighting Clash sangat disempurnakan untuk peranti layar sentuh. Di sisi kiri layar ada D-pad virtual dan di kanan ada tombol untuk melancarkan pukulan.

Misalnya, dengan mengusapkan jari ke atas, kalian dapat memukul ke arah atas dan dengan mengeklik berulang-ulang, kalian juga dapat menyarangkan pukulan tajam ke arah musuh kalian.

Selain itu, game ini juga memiliki beberapa modus: modus pertarungan memungkinkan kalian memilih petarung dan melawan rival dalam duel satu lawan satu.

Sementara modus karir memungkinkan kalian menapaki ketenaran dengan melempar tinju ke kiri dan kanan. Kalian juga dapat mengakses modus multipemain dan melawan pemain lain di internet.

Informasi Tentang Muay Thai – Fighting Clash

Nama GameMuay Thai – Fighting Clash
Tanggal Rilis14 Februari 2017
Ukuran Download96,35 MB
Ditawarkan OlehImperium Multimedia Games
Rating di Playstore4,0

Itulah rekomendasi game fighting Android terbaik versi Dafunda Game yang mungkin bisa mengisi waktu luang kalian ataupun tengah bosan memainkan game bergenre battle royale.

Jika kalian memiliki rekomendasi game terbaik lainnya bisa berikan komentar kalian di bawah ini. Dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian ya.