The Twins, Hunter Terbaru Dead By Daylight Yang Menyeramkan!

in ,
Hunter Terbaru Dead By Daylight
Hunter Terbaru Dead By Daylight | Behavior Interactive

Baru-baru ini, Behavior Interactive baru saja memperkenalkan Hunter terbaru untuk game miliknya Dead By Daylight bernama “The Twins”. Melalui “A Binding of Kin” yang merupakan chapter selanjutnya dari DLC Dead by Daylight memberi para penggemar gambaran tentang semua itu.

Bagi kalian yang belum tau, Dead By Daylight merupakan game bertemakan horor online yang mana satu lobby game akan berisikan maksimal 5 orang. Nantinya, salah satu dari kelima itu akan menjadi seorang Hunter (pemburu) yang menyeramkan.

Sedangkan 4 pemain lainnya akan menjadi Survivor yang harus menghindar dari Hunter. Mereka harus menyelamatkan diri dengan cara menyelesaikan tugas yaitu menghidupkan mesin generator dan membuka gerbang untuk kabur dari kejaran Hunter.

The Twins, Si Kembar Siam Yang Menyeramkan

Bagi yang penasaran dengan Hunter yang baru ini, The Twins adalah sepasang kembar siam yang bernama Charlotte dan Victor Deshayes. Keduanya merupakan kakak beradik yang berada dalam satu tubuh, namun dengan menggunakan kekuatan entity. Viktor bisa berpisah tubuh dengan Charlote sementara untuk menghantam para survivor yang ingin keluar.

JANGAN LEWATKAN •
Tembus 3 Juta Unduhan, Dead by Daylight Mobile Bakal Hadirkan Konten Menarik!

Berdasarkan video reveal trailer-nya, The Twins pada dasarnya sama seperti killer lainnya. Mereka berdua memiliki skill khusus yang memungkinkan mereka untuk memburu survivor dengan caranya masing-masing, kemudian menggantung mereka ke kail.

Keunikan Hunter The Twins

The Twins Dead By Daylight
The Twins Dead By Daylight

Memiliki latar belakang cerita yang cukup mencekam. Yang mana ibu dari si kembar ini terbunuh karena dianggap sebagai penyihir. Selain itu, mereka juga harus mengalami penyiksaan yang sangat sadis dan membuat si Victor harus terbunuh.

Namun berkat Entity, Victor hidup kembali dan membawa kedua saudara kandung tersebut berperan sebagai killer terbaru dalam game Dead by Daylight.

Salah satu keunikan dari Hunter baru ini adalah mereka memiliki 2 tipe mori yang cukup unik, pertama pada saat Viktor berada bersama Charlotte, dan 1 lagi pada saat Charlotte sendiri pada saat menekan Mori. Akan tetapi untuk menggunakan kedua karakter tersebut tidaklah mudah.

JANGAN LEWATKAN •
Dead by Daylight Mobile Sukses Besar, Ini Spesifikasinya

Ketika menggerakkan victor, pemain akan berhenti menggerakkan Charlotte dan berdiam diri selama beberapa saat. Yang membuat semakin menarik adalah dengan tubuh kecil yang dimilikinya, Victor akan mendapatkan movement speed yang sangat cepat dengan kemampuan untuk melompat, menyerang dan menempel pada tubuh survivor.

Bagaimana menurut kalian terkait mengenai Hunter terbaru “The Twins” dari game Dead by Daylight ? Jangan sungkan untuk berbagi opini bersama Dafunda Game melalui kolom komentar dibawah ini yaa!!