Ini Detail dan Gameplay Terbaru The Last of Us Part II

in ,
Detail Gameplay Baru The Last Of Us 2
Detail Gameplay Baru The Last Of Us 2 | Sony

Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, pengembang Naughty Dog bersama dengan Sony telah menyiapkan detail serta gameplay terbaru dari The Last of Us Part II. Nah, tepat tadi malam mereka membagikannya dalam acara bertajuk State of Play.

Sony PlayStation secara khusus membagikan sebuah video untuk update-an TLOU 2. Video berdurasi 23 menit ini menampilkan banyak hal. Apakah kamu penasaran dengan apa saja isinya? Mari tonton videonya di bawah ini.

The Last of Us Part II State of Play

Game ini memang merupakan salah satu rilisan yang paling ditunggu pada bulan ini. Jadi, gameplay yang ditampilkan dalam proposisi yang cukup tersebut harusnya mampu menjaga semangat penggemar hingga game ini rilis pada bulan depan.

Dari yang bisa kita lihat, Gameplay TLOU 2 sudah mendapatkan perombakan besar-besaran. Semua hal mulai dari bagaimana pemain akan menjelajahi dunia game, mekanisme lompatan hingga penggunaan tali sudah lebih diperbaharui dari pendahulunya.

Detail Baru TLOU 2

The Last Of Us 2 Gameplay Baru
The Last Of Us 2 Gameplay Baru | Sony

Dari segi alur cerita, kita juga bisa melihat dua faksi antagonis besar yang bakal dihadapi oleh Ellie, yaitu Washington Liberation Front dan Seraphites. Selain itu, pemain juga diperlihatkan beberapa penjahat baru seperti Shambles dan Sneakers. Dengan hadirnya musuh baru ini, diharapkan gameplay pertarungan akan menjadi lebih baik.

Selain penjahat yang hadir dalam video di atas, Naughty Dog juga mengatakan bahwa ada musuh baru lainnya yang akan hadir saat kamu memainkan demo. Tentu kita hanya bisa menunggu hingga game ini dirilis untuk melihat bentuk dari musuh tersebut.

Tak hanya segi musuh, sisi karakter manusia juga mendapatkan revamp termasuk sebuah kemampuan baru untuk menyelinap dan sangat membantu pertarungan.

Sanggup Hadapi Pendahulunya?

Jika ditanya apakah sekuel ini akan mampu menghadapi The Last of Us? Kami sendiri sih optimis game ini akan sukses. Dengan pengembangan cerita dan keberuntungan, tentu masih banyak penggemar yang akan memainkan game ini untuk mengetahui kelanjutan dari kisah Ellie bertahan hidup di Amerika pasca-apokalips ini.

The Last of Us Part II dijadwalkan rilis pada 19 Juni 2020 eksklusif hanya di PS4. Jika kamu tertarik dengan game ini, kamu sudah bisa melakukan pre-order. Jangan lupa komen dan bagikan artikel ini ke teman-temanmu ya.

Bagikan jika kamu suka