Naughty Dog Bakal Bagi Gameplay Baru The Last of Us Part II

in , , ,
The Last Of Us Part Ii State Of Play
The Last Of Us Part Ii State Of Play | Sony

The Last of Us Part II, Sekuel game paling dinanti oleh pecinta PS4 akan segera rilis dalam beberapa bulan lagi. Tentu saja, untuk membuat hype semakin melambung, pengembang harus memberikan beberapa detail baru serta gameplay yang bisa menarik minat pemain.

Akhirnya, kami mendapatkan beberapa informasi terbaru mengenai hal ini. Apakah kamu juga tertarik untuk mengetahuinya? Mari simak beritanya di bawah ini.

Naughty Dog Bagi Update-an Terbaru

The Last Of Us 2
The Last Of Us 2 | Game Times

Dari informasi yang sudah dibagikan, Naughty Dog bersama dengan Sony sudah menyiapkan beberapa hal baru dari The Last of Us Part II. Detail tersebut akan masuk dalam konten acara State of Play yang bakal berlangsung pada 27 Mei ini.

State of Play sendiri merupakan sebuah acara di mana Sony akan memberikan banyak update baik itu mengenai fitur dari konsol yang sudah ada, konsol next-gen yang saat ini sedang dikerjakan maupun game yang bakal rilis nantinya.

Menindak lanjuti informasi yang sudah banyak beredar belakangan ini tentang The Last of Us 2, Naughty Dog dan Sony tentu harus mengumumkannya secara resmi.

Banyak Bocoran Beredar

Refund The Last Of Us Part 2
Refund The Last Of Us Part 2 | Naughty Dog

Karena jadwal perilisan yang sering sekali ditunda, terakhir karena dunia sedang menghadapi Covid-19, sudah banyak bocoran yang hadir. Bocoran yang men-spoiler-kan alur cerita juga sempat beredar sehingga banyak sekali penggemar yang kecewa.

Spoiler terbesar yang hadir beberapa saat yang lalu adalah saat diberitahu bahwa salah satu karakter favorit penggemar akan mati. Ditambah lagi, ada beberapa cutscene yang muncul di publik sehingga meresahkan mereka yang sudah menunggu 7 tahun lamanya untuk sekuel ini.

Meski sudah berselang lama dari pendahulunya, kita tentu tetap berharap TLOU II memberikan cerita serta gameplay yang menarik. Sehingga, game ini bisa menjadi salah satu yang terbaik baik dari segi kritis maupun pendapatan.


Nah, bagaimana menurutmu tentang kabar yang satu ini? The Last of Us Part II dijadwalkan rilis pada 19 Juni 2020 eksklusif di PlayStation 4. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Bagikan jika kamu suka