Inilah Penampakan Trailer Terakhir Untuk Final Fantasy VII Remake

in ,
Square Enix Bagikan Trailer Terakhir Untuk Final Fantasy Vii Remake
Square Enix Bagikan Trailer Terakhir Untuk Final Fantasy VII Remake | Square Enix

Setelah sebelumnya mendapat penundaan, akhirnya game besutan Square Enix yakni Final Fantasy VII Remake akan segera dirilis dalam beberapa hari kedapan untuk Playstation 4. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi pecinta game Final Fantasy.

Pasalnya setelah penantian panjang, dimana game ini awalnya direncanakan akan hadir pada 3 Maret 2020 kemarin harus ditunda. Hal tersebut dilakukan karena pihak pengembang ingin mengimplementasikan sentuhan akhir pada game, dan untuk menghadirkan pengalaman gaming yang maksimal.

Menjelang perilsannya, melalui Channel YouTube resminya, Square Enix baru saja membagikan trailer terakhir dari Final Fantasy VII Remake. Hal tersebut bertujuan agar para penggemar bisa mengetahui bagaimana nantinya game tersebut akan berjalan.

Final Fantasy VII Remake Final Trailer

Dari trailer yang dibagikan tersebut, terlihat ada banyak sekali karakter dari Final Fantasy VII Remake yang dihadirkan di part pertama seperti Cloud, Sephiroth, Red XIII, Nanaki, hingga Rufus.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Terbaru Final Fantasy Akan Mengusung Tema yang Begitu ‘Fantastis’!

Selain itu, pertemuan Cloud ditunjukkan lebih maju daripada versi demo-nya. Hal ini bisa dilihat ketika pembukaan dimana kalian bisa melihat pembicaraan Cloud dan Aerith yang sedang merindukan Zack.

Selain para tokoh utama, beberapa tokoh penting dari game legendaris ini pun terlihat meskipun sedikit. Bahkan para Turks dan Hojo pun terlihat hadir dalam trailer terakhir yang dibagikan tersebut.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Dari awal pembukaan hingga akhir, trailer tersebut membuat sebagian berdecak kagum. Pasalnya kualitas grafis dan juga suara yang dihadirkan dari game tersebut memang dibuat dengan sangat detail dan sungguh-sungguh. Tentunya hal ini membuat para penggemarnya sudah semakin tidak sabar.

Dipastikan Rilis Sesuai Jadwal!

Final Fantasy Vii Remake
Final Fantasy VII Remake | Square Enix

Dari pengumuman yang sudah dibagikan pihak pengembang, tanggal pasti dari Final Fantasi VII Remake sudah ditetapkan pada 10 April 2020, alias enam hari lagi.

Jika melihat dari demo yang sudah dibagikan, ada banyak perubahan pada alur cerita. Selain itu, kemungkinan besar narasi di dalam Final Fantasy VII Remake akan dirombak total meskipun kisah utamanya tetap tidak berubah.

JANGAN LEWATKAN •
Siapa yang Paling Seksi Antara Tifa Dan Aerith Menurut Pengunjung PornHub

Dari trailer terakhir ini, terlihat jika perjalanan Cloud kali ini pun terlihat lebih berpusat pada sang tokoh utama. Apalagi dengan berbagai macam hal baru yang kini bisa dilakukannya di dalam game andalan Square Enix ini.

Kita tunggu saja bagaimana nantinya game andalan Square Enix ini akan berjalan. Namun satu hal yang pasti, Final Fantasy VII Remake bakal menjadi game JRPG yang tentunya tidak bisa dilewatkan.

Bagaimana pendapat kalian tentang final trailer Final Fantasy VII Remake ini ? Jangan lupa bagikan opini kalian dengan Dafunda Game melalui kolom komentar di bawah yaa!

Bagikan jika kamu suka