Inilah Spesifikasi Game Microsoft Halo: The Master Chief Collection Untuk PC

in , ,
Spesifikasi Game Microsoft Halo The Master Chief Collection

Seperti yang kita ketahui, game besutan 343 Industries Halo: The Master Chief Collection kini telah hadir di platform resmi mereka yakni Microsoft Store. Selain itu, Halo: The Master Chief Collection juga bisa kalian download melalui Steam Store.

Halo: The Master Chief Collection akan memberikan kalian kesempatan untuk menikmati Halo: Combat Evolved Anniversary, Halo 2: Anniversary, Halo 3, Halo 3: ODST Campaign dan Halo 4 dalam format 4K UHD dengan dukungan HDR.

Lebih fantastisnya lagi, Microsoft memastikan bahwa Halo: Reach juga kini ikut masuk ke dalam bundle ini.

Dalam Halo: The Master Chief Collection ini akan memuat tidak kurang dari 67 buah misi campaign dan 120 peta multiplayer (termasuk peta dari Halo Combat Evolved versi original) dan Spartan Ops.

Dengan begitu tentu saja kalian bisa menikmatinya dengan kenyamanan mouse dan keyboard seperti game-game FPS yang seharusnya.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Digital Happiness Siapkan Tanggal Cantik Untuk Jadwal Rilis DreadOut 2

Nah untuk bisa memainkan game ini, Dafunda Game akan berikan spesifikasi yang di butuhkan untuk memainkan game ini. Berikut spesifikasinya untuk kalian.

Persyaratan Sistem Untuk Halo: The Master Chief Collection

Spesifikasi Minimum Halo: The Master Chief Collection

OSWindows 7
ProcessorAMD Phenom II X4 960T ; Intel i3550
GraphicsAMD HD 6850 ; NVIDIA GeForce GTS 450
DirectXVersion 11
NetworkBroadband Internet connection
Storage20 GB available space
Additional NotesDirect3D feature Level 11.1

Sedikit informasi, Halo: Master Chief Collection telah tersedia di Xbox One sejak 5 tahun yang lalu. Paket ini mencakup 5 game Halo, ditambah dengan Halo: Reach sehingga totalnya menjadi 6 game. Game tersebut termasuk Halo: Combat Evolved, Halo 2, Halo 3, Halo: ODST campaign, Halo 4 dan Halo: Reach.

Halo: Master Chief Collection sekarang dioptimalkan untuk PC dengan dukungan mouse dan keyboard, fitur PC asli, hingga 4K UHD dan setidaknya 60 FPS

JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Umumkan Tanggal Rilis Game Halo 2 ke Platform PC!

Banyak game dalam koleksi akan menyertakan opsi pengaturan lain seperti dukungan ultrawide, frame rate terbuka, dukungan sinkronisasi adaptif, kustomisasi FOV dan banyak lagi.

Nah itulah spesifikasi yang harus kalian penuhi untuk memainkan Halo: Master Chief Collection.

Bagikan jika kamu suka