Berita GameGamePC & ConsolePlaystation

Insomniac Games Pamer 8 Kostum Baru Marvel’s Spider-Man 2

Insomniac Games akan menghadirkan update dengan konten utama berupa tambahan 8 kostum baru dalam Marvel’s Spider-Man 2.

Melalui update versi 1.003.000 yang akan rilis pada 18 Juni, Insomniac Games akan menghadirkan konten utama dengan tambahan 8 kostum dalam Marvel’s Spider-Man 2. Game ini menjadi terlihat seru karena kostum yang Peter Parker dan Miles Morales gunakan sangat beragam.

Meskipun perilisan Marvel’s Spider-Man 2 yang sudah berlalu cukup lama. Hal ini tidak menghalangi niat Insomniac Games untuk terus memberi dukungan aktif. Dalam waktu dekat mereka melakukan update besar yang akan segera hadir untuk gamenya.

Saat ini kostum-kostum yang  Insomniac Games hadirkan ada yang sudah memang bawaan. Namun ada pula yang perlu mendapat tambahan melalui paket konten khusus, penawaran, dan juga sekadar pembaruan rutin.

Daftar Kostum Baru Marvel’s Spider-Man 2

Selama ini, Marvel’s Spider-Man 2 belum mendapatkan banyak perhatian sejak peluncuran. Sebagian pihak menganggap game ini lebih rendah dari aslinya, dan memasukkan banyak elemen cerita dan karakter di dalamnya.

Namun melalui update kali ini, Insomniac Games akan menghadirkan 8 kostum baru untuk Peter Parker dan juga Miles Morales. Empat di antaranya merupakan kostum terbaru dengan desain original mulai dari Metro Suit, Ginga Suit, Fluro Suit, dan Motorchic Suit.

Sementara untuk empat sisanya Insomniac menghadirkan kostum legacy yang mereka ambil dari karya Spider-Man lama. Akan ada kostum Last Stand Suit, Into The Spider-Verse, Animated Suit, dan juga Uptown Pride Suit.

Baik Peter Parker maupun Miles Morales mendapat jatah kostum sama yaitu masing-masing 4 dengan dua di antaranya yang dibagi antara kostum original terbaru dan legacy.

Selain menghadirkan kostum yang keren, update terbaru akan memberikan perbaikan untuk meningkatkan stabilitas permainan berdasarkan feedback dari para pemain.

Salah satu dari perbaikan tersebut adalah kemampuan untuk menukar skill parry dan traversal dari versi kekuatan Symbiote ke Spider Arms dan sebaliknya (khusus untuk karakter Peter Parker).

Marvel’s Spider-Man 2 sendiri sudah resmi dirilis sejak Oktober tahun lalu dan masih tersedia sebagai game ekslusif untuk PlayStation 5.


Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.