Muncul ke Publik, Apa Saja Isi Dari Box PS5?

in , , ,
Bocoran Isi Box Ps5
Bocoran Isi Box PS 5 | TweakTown

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim isi box dari PS5. Mendengar hal ini banyak orang terkejut, karena perilisan dari PS5 masih menunggu showcase-nya tanggal 16 September besok. Meskipun begitu, informasi ini menarik untuk kita bahas sambil menunggu Sony mengungkap tentang detail resmi dari PS5.

Melansir Gamerant, kebocoran informasi ini berasal dari seorang analis senior di Niko Partners, yakni Daniel Ahmad. Ia membagikan gambar pada media sosial Twitter tentang apa saja isi dari box PS5. Ia juga menambahkan lagi informasinya ini berasal dari distributor Hongkong.

Bocoran Isi Box PS5

Isi Box Ps5
Isi Box Ps5 | Twitter

Postingan Twitter dari Daniel Ahmad mengundang perhatian pengguna Internet. Sampai sekarang postingan tersebut sudah mendapatkan 202 komen, 984 retweet, dan 4,4 ribu suka.

Postingan Daniel Ahmad via Twitter

Dalam postingan tersebut terpampang jelas isi dari box PS5. Konsol PS5 adalah hal utama yang akan ada dalam box, kemudian ada wireless DualSense controller, base, SSD 825 GB, kabel HDMI, kabel USB, kabel daya AC, dan buku instruksi manual. Semua konsol PS5 tersebut sudah terinstal Astro’s Playroom. Game buatan Sony Japan Studio yang akan menunjukkan kemampuan khusus PS5 yakni, wireless DualSense controller.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Bagikan Spesifikasi Lengkap PlayStation 5

Isi dari box PS5 ini kemungkinan akan berbeda dengan daerah lainnya, atau juga bisa saja sama dengan apa yang tersedia dalam postingan Daniel Ahmad. Kebenaran dari postingan Daniel Ahmad ini masih belum jelas, sehingga bisa saja ia bercanda dalam postingannya. Lebih pastinya pemain harus menunggu pengumuman resmi pada showcase PS5 nantinya.

Showcase PS5 Hadir Minggu Ini

Ps 5
PS 5 | Grid.id

Sony secara resmi akan mengungkap detail-detail PS5 pada tanggal 16 September. Sehingga kurang dua hari sejak tulisan ini terbit. Semua rasa penasaran pemain akan PlayStation 5 akan terjawab. Selain itu, pihak Sony akan segera merilis harga resmi dari PS5 pada saat showcase-nya besok.

Adapun untuk harga PS5 nantinya kemungkinan sama atau justru lebih rendah dari Xbox Series X milik Microsoft. Sebagai informasi pemain telah dapat melakukan pre-order Xbox Series X pada tanggal 22 September. Series X ini memiliki harga $499, jelas ini adalah tekanan bagi Sony. Menurut prediksi yang beredar PS5 akan mendapat harga $ 499, sedangkan PS5 Digital Edition akan lebih murah, yakni $ 399.

JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Pastikan Xbox Series X Lebih Murah Dari Pada PlayStation 5!

Sangat menarik untuk menunggu detail resmi isi box PS5 nantinya. Menurutmu apa saja yang ada dalam box PS5? Tulis jawabanmu pada kolom komentar yah! Dan jangan lupa untuk berkunjung ke Dafunda Game.