Riders Republic: Game Olahraga Ekstrim Baru Ubisoft

in , , , , ,
Riders Republic Game Esktrim Baru Ubisoft
Riders Republic Game Esktrim Baru Ubisoft | Microsoft

Kalau saat bermain dulu kita mengenal game-game esktrim seperti Downhill Domination dan Tony Hawk’s Downhill Jam. Dua game tersebut adalah langganan game esktrim pada saat jaman PS2 dulu. Kepopuleran game dengan tema esktrim sepertinya akan terus berlanjut tahun depan.

Karena saat ini muncul game Riders Republic dari Ubisoft. Game yang akan membuat para gamer merasakan sensasi balapan nyata yang sebenarnya. Para gamer akan menikmati suasana pemandangan yang indah dari game ini. Karena latar belakangnya merupakan beberapa taman nasional terindah di Amerika Serikat.

Riders Republic Rilis 2021

Trailer Riders Republic | Youtube

Secara resmi Riders Republic milik Ubisoft ini akan resmi rilis tanggal 25 Februari 2021. Hadir dalam banyak platform seperti Google Stadia, PlayStation 5, PlayStation 4, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series X.

Trailer resmi dari game ini sudah muncul pada Ubisoft Forward Kamis kemarin. Dalam trailer terlihat wingsuit, donwhill, snowboarding dan berbagai olahraga ekstrim lainnya. Riders Republik dari Ubisoft ini mengusung konsepan berbagai olahraga ekstrim yang tergabung menjadi satu game.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Umumkan Jadwal Rilis Resmi Assassin's Creed Valhalla!

Pemain dapat dengan bebas memilih setiap olahraga ekstrim yang terdapat dalam game. Kamu akan bersaing dengan 50 pemain lainya, layaknya seperti game Fall Guys. Namun, dalam Riders Republik semua player akan beradu kecepatan dalam mencapai garis finish.

Dengan banyaknya jumlah pemain tersebut sudah terbayang akan sericuh apa game ini. Selain beberapa balapan ekstrim, player dapat menemukan berbagai kontes, tantangan, dan masih banyak lagi.

Latar belakang Yang Indah

Riders Republic
Riders Republic | Operation Sport

Namanya game esktrim pasti kebanyakan perlombaannya bertempat pada tebing dan jurang dengan pemandangan yang Indah. Konsep seperti ini juga yang terdapat dalam Riders Republic dari Ubisoft ini. Player dapat memilih tujuh lokasi yang ada untuk melakukan balapan.

Tujuh lokasi ini merupakan tempat-tempat taman nasional milik Amerika Serikat. Sebut saja Bryce Canyon, Lembah Yosemite, Taman Sequia, Zion, Canyonlands, Gunung Mammoth, dan Grand Teton. Semua tempat tersebut tersedia untuk solo ataupun multiplayer PvP.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya Ubisoft Ungkap Seri Terbaru Game Assassin's Creed Berjudul Valhalla

Terakhir, dalam game ini, player dapat mencari sponsor fiktif dalam game. Untuk memberi tampilan avatar yang sedikit berbeda.

Bagaimana nih, apa temen-temen tertarik untuk memainkan Riders Republic dari Ubisoft ini? Berikan komentar kalian pada kolom komentar di bawah yah! Jangan lupa untuk terus berkunjung ke Dafunda Game.