Tony Hawk’s Pro Skater 1 And 2 akan Menghadirkan Aktor Jack Black Sebagai Karakter Rahasia

in , , ,
Tony Hawk's Pro Skater 1 Dan 2
Tony Hawk's Pro Skater 1 Dan 2

Saat ini Game adalah permainan yang sangat banyak memiliki penggemar dari seluruh dunia, dari anak-anak sampai Orang dewasa dan dari yang miskin sampai yang kaya. Salah satu penerbit game terkenal saat ini adalah Activision, yang pernah merilis Game Call of Duty. Dan Baru-baru ini mereka merilis Game Tony Hawk’s Pro Skater 1 And 2.

Activision sendiri adalah sebuah penerbit game video asal Amerika yang terdapat Santa Monica, California. Kemudian Activision adalah salah satu anak perusahaan dari Activision Blizzard. Activision juga salah satu penerbit game video yang ketiga terbesar di dunia dan merupakan penerbit Amerika Serikat teratas pada 2016

Tentang Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2

Tony Hawk’s Pro Skater 1 and 2 adalah sebuah game skateboard yang Vicarious Visions kembangkan dan Activision terbitkan pada 4 september 2020.

Game ini adalah versi ramaster dari game legendaris yang berjudul sama yang rilis pada tahun 1999 lalu. Game ini akan berisi pengulangan dari game seri pertama dan kedua dengan level-level orisinal, pro-skater, trik skateboard, pro-skater baru, lip, musik baru, dan yang lainnya. Player bisa menjadi legenda skate profesional dalam PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Warzone Lag Lagi Gara-Gara Serangan DDoS

Vicarious Visions juga menghadirkan kembali mode Create-A-Park, player bisa membuat park atau arena yang bisa kalian atur sesuka hati dan dapat berbagi kepada player lain secara online, dan mode Create-A-Skater. Mereka juga tambahkan challenge baru untuk diselesaikan para player demi menambah pengalaman bermainnya.

Aktor Jack Black akan Jadi Karakter Rahasia Dalam Game

Jack Black adalah seorang aktor yang pernah bermain dalam film fantasi -adventure yang berjudul King Kong pada tahun 2005 lalu. Aktor yang bernama lengkap Thomas Jack Black ini berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada 28 Agustus 1969. Akan berpartisipasi menjadi karakter rahasia dari Game Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2.

Jack Black sendiri sudah tidak asing lagi dengan dunia video game. Karena ia sering mengupload aktivitas bermain game dalam Youtubenya. Jack Black sendiri resmi hadir sebagai salah satu karakter. Sekaligus menyumbang satu lagu dalam game Psychonauts 2 yang akan rilis pada tahun 2021 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Remaster Konfirmasi Tanggal Rilis!

Menariknya karakter dari aktor Jack Black ini susah untuk bisa kalian dapatkan game Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2. Sebab kalian harus membuat karaktermu menyelesaikan semua 24 Create-a-Skater challenges.

Kemudian kamu juga perlu menyelesaikan tantangan Rags to Riches sampai kalian bisa membuka Officer Dick sebagai karakter yang dapat kita mainkan. Selain Officer Dick ada juga 2 karakter lain spesial yang bisa kalian dapatkan dalam game yaitu sesok Alien dan Ripper.

Jika kalian tertarik memainkan game ini kalian bisa langsung beli atau download melalui Epic Games Store. Dan jangan lupa komennya ya pada kolom komentar.