Tayang di TV Nasional, Inilah Jadwal Lengkap Playoff MPL ID Season 6!

in ,
Jadwal Lengkap Playoff Mpl Id Season 6
Jadwal Lengkap Playoff Mpl Id Season 6 | id-mpl.com

Setelah delapan minggu menjalani pertarungan sengit pada regular season. Kini Jadwal Lengkap Playoff MPL ID Season 6 pun sudah terkonfirmasi langsung oleh pihak penyelenggara. Nantinya akan ada enam tim Esports Mobile Legends yang akan beradu dalam babak playoff.

Pada babak playoff nanti, tidak ada perubahan dalam segi tim yang akan berkompetisi. Enam tim yang akan unjuk gigi adalah Alter Ego, RRQ Hoshi, ONIC Esports, Bigetron Alpha, Evos Legends, serta Genflix Aerowolf.

Jadwal Lengkap Playoff MPL Season 6

Untuk Jadwal playoff MPL ID Season 6 sendiri akan memulai laga kembali pada 16-18 Oktober 2020. Hari pertama pembukaan, akan tersaji pertandingan ONIC Esports melawan Evos Legends pada 16 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB. Pada hari yang sama akan berlangsung juga pertandingan antara tim Bigetron Alpha yang bakal menghadapi Genflix Aerowolf pada pukul 16.00 WIB.

JANGAN LEWATKAN •
Riot Games Bakal Hadirkan 6 Agent Baru Untuk Valorant Setiap Tahunnya!

Pertandingan penutup, akan tersaji pertandingan antara pemenang dari match 1 berhadapan dengan sang juara bertahan yakni RRQ Hoshi. Yang mana RRQ Hoshi sendiri merupakan runner-up MPL ID Season 6 kali ini.

Jadwal Playoff Mpl Indonesia Season 6
Jadwal Playoff MPL Indonesia Season 6 | id-mpl.com

Pada hari kedua yakni 17 Oktober 2020, akan tersaji pertandingan antara pemenang match 2 yakni Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf berhadapan dengan Alter Ego pada pukul 13.00 WIB. Yang mana Alter Ego sendiri merupakan pemuncak klasemen regular season.

Pertandingan selanjutnya mempertemukan pemenang dari match3 dan match4 pada pukul 16.00 WIB. Kemudian ditutup oleh tim yang kalah dari match tersebut pada pukul 19.00 WIB.

Pada hari ketiga, babak playoff MPL Indonesia Season 6 rencananya akan berlangsung mulai pukul 13.00 hingga 23.50 WIB. Hal tersebut agar ada jeda istirahat sebelum grand final. Selain itu, akan ada beberapa acara menarik yang tentunya akan memeriahkan babak final MPL ID Season 6.

JANGAN LEWATKAN •
Bali United Resmi Bentuk Tim Esports Pertama Di Indonesia!

Gandeng TV Nasional Untuk Penyiaran

Melansir dari laman resmi MPL ID, pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia akan tersaji melalui Nimo TV, Youtube MPL Indonesia, serta Facebook MPL Indonesia.

Media Partner Mpl Id Season 6
Media Partner Mpl Id Season 6 | id-mpl.com

Berbeda dengan season-season sebelumnya, babak playoff MPL ID Season 6 kali ini juga akan menggandeng salah satu TV Nasional. Kalian nantinya bisa menyaksikan pertandingan babak playoff secara live melalui NET TV dan juga Magna Channel.

“Saat ini Indonesia sedang berjuang untuk menjadi negara dengan peringkat pertama untuk urusan esports. Salah satu caranya untuk mencapai tujuan ini adalah bangsa Indonesia harus bersatu dan memberikan dukungan bagi MPL Indonesia agar menjadi liga esports terbaik di dunia”

ujar Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao

Selain itu, kalian juga bisa mengikuti kuis yang diselenggarakan oleh Nimo TV dan AXE Coolest Quiz Ever. Yang mana kalian bisa mendapatkan skin gratis saat hari pertandingan berlangsung. Bukan cuma itu, kalian juga bisa langsung menerima 500 diamond dengan membuka tabungan Mandiri now.

JANGAN LEWATKAN •
MPL Season 4 Resmi Bergulir, Inilah Jadwal Lengkap Pekan Pertama

Nah itulah Jadwal Lengkap Playoff MPL ID Season 6 yang tentunya sangat menarik untuk disaksikan. Bagi kalian pecinta game MOBA khususnya Mobile Legends jangan khawatir mengenai penayangan babak playoff ini.

Jangan lupa kunjungi terus Dafunda Game agar mendapatkan berita update seputar Mobile Legends terupdate dan ikuti Facebook kita!