GameBerita GameeSports

Jadwal Piala Presiden MLBB Hari Ini, 10 November 2022, Ada El Clasico!

Jadwal Piala Presiden MLBB 10 November 2022 akan menyajikan match yang syarat akan nama besar dan gengsi. Match tersebut adalah match antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends. Ya, kedua tim tersebut akan saling bentrok dalam babak perempat final Piala Presiden MLBB 2022 yang akan digelar hari ini.

Nah, ingin tahu jadwal lengkap untuk match hari ini? Berikut ini adalah pembahasannya.

BACA JUGA :

Jadwal Piala Presiden MLBB 10 November 2022

Jadwal Piala Presiden Mlbb 10 November 2022
Piala Presiden | Instagram

Gelaran Main Event Piala Presiden Esports MLBB 2022 telah resmi dimulai pada kemarin, 9 November 2022. Para penggemar Mobile Legends di tanah air sangat antusias dengan turnamen satu ini. Pasalnya, banyak tim besar dari MPL dan MDL yang turut serta menjadi bagian peserta dari turnamen yang digelar setahun sekali tersebut.

Pada tanggal 10 November 2022 ini, total ada dua match yang akan dipertandingkan. Salah satu match tersebut mempertemukan antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends. Pertemuan kedua tim esports tersebut dalam beberapa tahun terakhir sering disebut sebagai “El Clasico”. Tentunya, sudah pasti match akan berlangsung sangat seru dan sengit.

EVOS Legends dalam misi penting untuk memulihkan nama besar mereka setelah terseok-seok dalam gelaran MPL ID Season 10 lalu. Sedangkan, bagi RRQ Hoshi, laga ini akan menjadi pemanasan untuk mereka sebelum resmi turun dalam ajang M4 World Champhionship tahun depan.

Sementara itu, partai lain akan mempertemukan ION Beta alias Bigetron Beta yang merupakan juara MDL ID Season 6 melawan Alter Ego Esports. Alter Ego tak boleh meremehkan Bigetron Beta karena bermain satu level di bawah mereka. Ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk Alter Ego dalam menaklukkan juara MDL ID Season 6 tersebut.

Berikut ini adalah jadwal lengkap piala presiden MLBB 10 November 2022:

  • ION Beta vs Alter Ego pukul 12.00 WIB
  • Evos Legends vs RRQ Hoshi pukul 14.00 WIB

Semua pertandingan akan menggunakan format BO3 (Best of 3). Kalian dapat menonton pertandingannya secara live streaming di channel YouTube Kincir Esports.


Demikianlah pembahasan mengenai jadwal Piala Presiden Mobile Legends 10 November 2022. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa untuk komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment