Jadwal Lengkap Playoff MPL ID Season 7

in ,
Jadwal Playoff Mpl Id Season 7
Jadwal Playoff MPL ID Season 7 | id-mpl.com

Babak regular season MPL ID Season 7 baru saja berakhir. Enam tim yang lolos ke fase playoff telah ditentukan. Jadwal playoff MPL ID Season 7 pun kini sudah resmi diumumkan dan nantinya akan menghadirkan pertandingan yang kian semakin seru.

Pada babak playoff, sudah ada 6 tim yang akan memperebutkan gelar juara turnamen Mobile Legends tertinggi Indonesia. Enam tim tersebut adalah Onic Esports, Evos Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego dan juga Genflix Aerowolf.

Setelah melihat beragam pertandingan seru di MPL ID Season 7 babak Regular Season. Baik dari laga El Clasico hingga rematch MPL ID musim sebelumnya kini saatnya beranjak ke babak playoff. Supaya tidak terlewat, berikut jadwal dan bracket playoff MPL ID Season 7.

Jadwal playoff MPL ID Season 7

  • Match 1 (30 April 2021) – RRQ Hoshi vs. Genflix Aerowolf
  • Match 2 (30 April 2021) – Bigetron Alpha vs. Alter Ego
  • Match 3 (30 April 2021) – Upper Bracket: Pemenang Match 1 vs. Evos Legends
  • Match 4 (1 Mei 2021) – Upper Bracket: Pemenang Match 2 vs. Onic Esports
  • Match 5 (1 Mei 2021) – Lower Bracket: Tim kalah Match 3 vs. Tim kalah Match 4
  • Match 6 (1 Mei 2021) – Final Upper Bracket: Pemenang Match 3 vs. Pemenang Match 4
  • Match 7 (2 Mei 2021) – Final Lower Bracket: Tim kalah Match 6 vs. Pemenang Match 5
  • Match 8 (2 Mei 2021) – Grand Final: Pemenang Match 6 vs. Pemenang Match 7
JANGAN LEWATKAN •
8 Tim Lolos ke Final Stage NMA S2

Bracket playoff MPL ID Season 7

Bracket playoff MPL ID Season 7
Bracket playoff MPL ID Season 7 | id-mpl.com

Pertandingan perdana akan tersaji pada 30 April mendatang. Pertandingan perdana akan mempertemukan RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf dan Bigeron Alpha vs Alter Ego. Pemenangnya bakal melawan Onic Esports dan Evos Legends yang sudah menunggu pada upper bracket.

Bergulir selama 3 hari, Grand Final bakal berlangsung tepat hari Minggu, 2 Mei 2021 mendatang. Saat ini, kita masih belum bisa memastikan bagaimana RRQ Hoshi selaku juara bertahan MPL ID Season 6. Performanya yang naik turun bakal sulit ditebak, apakah tim yang punya julukan raja dari segala raja ini sedang menyiapkan jurus pamungkas pada babak playoff?

Di sisi lain, Evos Legends yang perlahan tapi pasti mulai mengaum semakin menunjukan jati dirinya bila mereka pun layak bawa pulang piala MPL ID Season 7. Bukan tidak mungkin, masih ada tim lainnya yang masih membayang-bayangi, seperti Genflix Aerowolf, Alter Ego maupun Bigeron Alpha yang juga ingin merebut titel gelar juara MPL ID Season 7.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Top Up Mobile Legends dengan Pulsa Langsung

Nah itulah Jadwal Lengkap Playoff MPL ID Season 7 yang tentunya sangat menarik untuk disaksikan. Bagi kalian pecinta game MOBA khususnya Mobile Legends jangan khawatir mengenai penayangan babak playoff ini.

Jangan lupa kunjungi terus Dafunda Game agar mendapatkan berita update seputar Mobile Legends terupdate dan ikuti Facebook kita!