Jadwal Rilis Marvel Avengers Resmi Ditunda!

in ,
Marvel Avengers Ditunda Perilisannya
Marvel's Avengers | GameRevolution

Game superhero Marvel Avengers yang menggabungkan singleplayer dan multiplayer online resmi ditunda perilisannya. Square Enix selaku penerbit game mengumumkan penundaan itu pada Selasa pagi kemarin.

Pengumuman tersebut membenarkan bahwa jadwal rilis game yang semulanya tanggal 15 Mei akan ditunda. Bagi kamu yang masih bersemangat menunggu Marvel Avengers dirilis, kalian dapat menunggu perilisan hingga tanggal 4 September mendatang.

Game Marvel Ditunda Untuk Dilakukan Pengembangan Lebih Baik

Game Marvel Avengers
Captain America dan Black Widow | Gaminguptown

Pengembang game yaitu Crystal Dynamics tidak memberikan alasan khusus terkait penundaan game ini. Pihak studio berdalih masih ada pekerjaan yang harus dilakukan sebelum game ini benar-benar dirilis nanti.

“Kami akan menghabiskan waktu pengembangan tambahan ini dengan fokus pada fine-tuning dan memoles game dengan standar tinggi yang diharapkan dan pantas untuk penggemar kami,”

Pernyataan Resmi Pengembang

Bagi kamu yang mengikuti Marvel’s Avengers akan setuju bahwa game membutuhkan tambahan untuk membuatnya lebih baik. Selain itu, respon negatif dari penggemar juga bisa jadi alasan Square Enix melakukan penundaan pada game yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
Square Enix Umumkan Spesifikasi PC Marvels Avengers

Bakal Rilis Pada Jadwal Akhir Perilisan Game untuk Tahun ini

Marvel Avengers
Marvel | GamingBolt

Tanggal rilis baru yaitu pada bulan September dapat memberikan Square Enix dan Crystal Dynamics kesempatan menghadirkan Marvel Avengers yang lebih baik. Tanggal rilis baru ini membuat game tidak ada saingan saat perilisan nanti, pasalnya sejauh ini belum ada game lain yang mengumumkan akan rilis pada bulan september.

September dan Oktober akan menjadi jendela rilis terakhir untuk game generasi saat ini. Pastinya bakal banyak game yang akan dirilis pada akhir-akhir bulan tersebut, setidaknya Marvels Avengers telah mengumumkan tanggal rilis terlebih dahulu.

Selain Avengers, Square Enix juga telah menunda jadwal perilisan untuk game Final Fantasy 7 Remake. Final Fantasy 7 Remake hanya ditunda hingga 10 April, seminggu setelah Resident Evil 3 Remake rilis dan seminggu sebelum Cyberpunk 2077 rilis.