Game

Bocah Ajaib Ini Jadi Karakter Baru Overwatch

Jika di tanya tentang Blizzard, apa yang pertama bakal kamu bayangin? Tentu saja game yang populer mereka yang tengah banyak dimainkan oleh gamer yaitu Overwatch. Seperti yang dijanjikan oleh pihak Blizzard yang akan terus mengembangkan game-game menarik untuk dimainkan, kini Overwatch kedatangan karakter baru yang dapat kamu mainkan.

Sebelumnya juga telah dihadirkan karakter baru yaitu Ana dan juga Sombra, dan untuk karakter baru ini akan diisi oleh seorang yang masih berumur 11 tahun. Tetapi jangan anggap remeh dulu, karakter ini dikatakan bocah jenius yang mahir dalam hal Robot dan juga AI. Blizzard juga mengumumkan bahwa karakter berkulit hitam ini akan menggunakan sarung tangan mematikan, dan dia bernama Efi Oladele dari Numbani.

Karakter Baru Efi Akan Mengendalikan Sebuah Drone Berbentuk Layaknya Laba-laba?

Untuk ini info tentang latar belakang semua tentang karakter ini sudah di publikasikan pada situs resmi Overwatch itu sendiri. Bocah berumur 11 tahun ini akan dilengkapi dengan sebuah drone yang berupa laba-laba raksasa yang dapat berperan seperti tank. Drone ini akan menjadi senjata utama bagi Efi untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Belum ada tanggal pasti untuk karakter baru ini tiba, tetapi saat ini sedang dalam pembangunan. Blizzard juga memiliki beberapa perubahan signifikan dalam karya-karya yang dapat anda coba sekarang. Untuk info lainnya, Blizzard belum membuka mulut untuk mengatakannya, kita tunggu saja nanti bagaimana menariknya bermain dengan karakter baru ini. Yang pastinya karakter yang dilengkapi dengan robot ini tidak akan dapat dijatuhkan dengan mudah.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.