GameGame ListNintendoPCPC & ConsoleVideos

5 Karakter Game Terbeban Yang Pernah Ada Dalam Sejarah Game!

Pada kesempatan kali ini Dafunda Game akan ngebahas tentang karakter game terbeban yang pernah ada dalam sejarah perkembangan video game.

Kali ini kita ngebahas tentang karakter game terbeban sepanjang masa nih. Dalam dunia game, biasanya kita akan berperan sebagai karakter utama saat game berlangsung.

Tapi, bukan cuma karakter kuat dan berguna aja yang ada dalam game. Ternyata ada juga karakter yang sengaja pengembang ciptakan tidak memiliki andil sedikit pun dalam game. Bukan ngeselin gitu aja, tapi bikin beban kayak bawa adek main Free Fire.

Nah! Karena kita ngebahas tentang beban keluarga dan masyarakat seperti anda! Jadi Dafunda Game udah bikin list yang cocok banget buat nemenin masa hidup kalian sebagai beban nih.

So, tanpa berlama” lagi lets gooo!!

5 Karakter Game Terbeban Yang Pernah Ada

Oh iya, list ini kami buat berdasarkan reset dari team DAFUNDA ya. Jadi apabila kalian tidak setuju dengan pembahasan kali ini tidak masalah. Karena semua orang pasti memiliki pendapat yang berbeda-beda.

5. Princess Peach (Super Mario Franchise)

karakter game terbeban- Princess Peach
Princess Peach | Nintendo

Bagi pemain Super Mario pasti udah ga heran lagi kenapa princess peach masuk ke dalam list ini. Gimana ga masuk sih? Kalian bayangin aja, putri yang ga ada penjagaan sama sekali? Ga masuk akal banget bukan.

Rasanya agak kasian gitu sama Mario, dia kesusahan terus buat nyelamatin si putri dari berbagai ancaman yang sering timbul. Sejatinya, seorang putri tentunya memiliki pengawal khusus yang menjaganya 24 jam, ini malah terbengkalai.


4. Adoring Fan (The Elder Scrolls IV: Oblivion)

Adoring Fan 1
Adoring Fan | Bethesda Softworks

Dari namanya saja karakter ini terdengar sangat keren. Tapi kalo Adoring Fan di Oblivion justru sebaliknya, dia kayaknya satu”nya fans terngeselin sepanjang sejarah. Pasalnya karakter yang satu ini terlalu berisik dan cukup mengganggu.

Setelah misi kalian selesai dan mendapatkan title “Grand Champion” akan ada 1 orang alias NPC yang bakal nyamperin kalian dan bilang kalo dia fans berat. Ya siapa lagi kalo bukan anak ilang satu ini.

Terus dia bakal minta sama kalian buat jadi teman seperjalanan, ya mungkin kalo kalian suka pujian bakal kalian terima. Jika kalian berekspektasi dia bakal membantu kalian itu salah besar, karena hidup dia sendiri aja belum benar.

Pokoknya dia bakal kabur kalo ada fight gitu, terus jika sudah kelar baru dia balik bersama kalian terus berisik lagi. Jika kalian tipe player yang kesepian, kalian boleh sih membawa karakter yang nyebelin ini.


3. Slippy Toad (Star Fox, 1993)

Slippy Toad
Slippy Toad | Nintendo

Karakter game dengan nama Slippy Toad adalah salah satu anggota dari tim Star Fox. Harusnya, Sebagai mekanik dan pilot yang handal dia bisa jadi otak yang sangat berguna.

Tapi, karena ngerasa udah handal alias bang jago, Slippy Toad terus memberikan nasihat yang sebenarnya tidak ada gunanya untuk kita. Sang karakter juga terus maju dengan tidak memikirkan hal apa yang akan terjadi hingga terjebak.

Terkadang saya heran, dia itu kayak bocil toxic yang jadi beban tim pas mabar, bacod + skill yang tidak ada sama sekali.


2.Roman Bellic (GTA 4)

karakter game terbeban-Roman Bellic
Roman Bellic | Rockstar Games

Nah ini adalah salah satu karakter terbeban yang paling mengesalkan. Untuk diajak bermain bowling doang sih ok, sikapnya selalu baik sih. Tapi kalo spam telepon tiap 2 menit sekali juga ga seru bro, aku tuh butuh privasi .

Belum lagi Roman adalah penipu ulung soal memiliki “kehidupan mewah di Liberty City”. Padahal dia malah terlibat utang besar dan terancam dibunuh. Selain itu, Niko yang harusnya memulai hidup baru dan tak lagi membunuh orang harus melindungi sang karakter yang tidak tau terima kasih.


1. Ashley Graham (RE4)

karakter game terbeban- Ashley Graham
Ashley Graham | Capcom

Dan kita masuk diurutan pertama karakter game terbeban jatuh kepada Ashley Graham dalam game RE4. Bayangin, kalian harus melindungi karakter ini karena dia seorang anak presiden.

Pasti para pemain Resident Evil udah tahu kalo hal yang bikin Ashley ngeselin sampe bikin emosi parah adalah dia ga pernah diam sama sekali dan selalu berada di posisi yang tidak aman. Sepertinya sang developer berusaha ngasih tau dia punya beban hidup yang berat luar biasa.

Ntah kenapa mereka milih buat nyulik anaknya presiden, ngapa ga presidennya langsung ae kan? Heran. 


Nah! Itulah 5 karakter game terbeban yang pernah menurut DAFUNDA! Mana nih yang paling ngejengkelin menurut kalian?

Dan mohon inget sekali lagi kalo list ini kami bikin berdasarkan riset team DAFUNDA ya! Jadi Kalo ada yang mau kalian tambahin gas aja ke kolom komentar ok?!

Oh iya, agar kalian juga tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian tidak pernah bosan untuk terus mengunjungi Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks