GameGame ListPCPC & ConsolePlaystation

4 Karakter Lama Yang Berpotensi Hadir Dalam Game Resident Evil 9

Jika menilik ending dari Resident Evil: Village (sebelum timeksip kemunculan Rosemary dewasa). Ada adegan yang cukup menarik ketika kelompok Hound Wolf Squad milik Chris Redfield sadar jika organisasi BSAA mengirim tentara Bio Organic Weapon dalam ekspedisi di Village. Yang di mana Village merupakan latar dari tempat berlangsungnya event game terbaru Resident Evil itu.

Jika kita berasumsi game Resident Evil 9 akan mengambil timeline 2 hingga 5 tahun sejak kejadian di Village, Resident Evil 9 pasti bakal jadi game yang akan kembali menghadirkan banyak karakter seperti yang ada di dalam Resident Evil 6.

Berdasarkan rangkaian asumsi itu, kami telah merangkum daftar-daftar nama yang nantinya BISA SAJA terlibat dan jadi karakter yang bisa kita mainkan di seri terbarunya nanti. Siapa saja? Langsung saja ini dia nama-namanya.

Content Navigation

1. Chris Redfield

Resident Evil Village Chris Redfield Capcom 2
Resident Evil Village Chris Redfield | Capcom

Nomer satu dan yang paling besar kemungkinannya adalah Chris Redfield. Dia sudah tahu jika BSAA menyimpan rahasia besar dan pasti akan keluar dari organisasi itu. Jika seri terbaru nanti menjadikan BSAA sebagai musuhnya, besar kemungkinan Chris akan kembali hadir menjadi karakter utama.

Apalagi, motivasi Chris untuk berkhianat dan berperang melawan BSAA sangat besar setelah mengetahui apa yang terjadi di ending Resident Evil: Village. Pun di masa lalu, Chris juga sudah beberapa kali mengalami nasib sial, dimana partner-nya (Jill Valentine dan Piers Nivans) selalu mengorbankan diri mereka demi mencapai tujuan misi yang diketuai Chris Redfield.

2. Ada Wong

Ada Wong Harus Punya Game Re Nya Sendiri | Game Rant
Ada Wong | Game Rant

Karena konsep artwork Ada Wong kini sudah tersebar. Rasanya Capcom tidak perlu lagi khawatir untuk kembali memunculkan Ada Wong dalam seri terbaru Resident Evil nanti. Cuma yang jadi pertanyaan, apa peran yang nantinya cocok untuk Ada?

Selected for you
Apakah Leon di Game Resident Evil Pernah Terinfeksi Sebuah Virus?

Sepanjang sejarah kemunculan Ada, dia selalu menjadi tentara atau agen bayaran yang mendapatkan misi mengambil sebuah sampel virus. Berbeda dengan Resident Evil 6, di mana Ada Wong bisa terlibat karena namanya dicatut dalam setiap aksi-aksi Bioterrorism yang Carla Radames lakukan.

3. Jill Valentine

Capcom Jill Valentine
Jill Valentine Resident Evil 3 | Capcom

Sebelumnya, nama Jill Valentine pernah kami sebut dalam tulisan 5 Protagonis Resident Evil Yang Dinantikan Kehadirannya. Dan jika benar Resident Evil 9 akan berfokus pada konflik BSAA, harunya sabi banget kalo Jill Valentine hadir.

Pasalnya, Jill juga merupakan salah satu founder BSAA bersama dengan Chris Redfield. Apalagi, Jill juga sudah lama sekali tidak hadir dalam game-game terbaru Resident Evil sejak seri kelimanya.

4. Ethan Winters

Capcom Resident Evil Ethan Winters
Resident Evil 7 Ethan Winters | Capcom

Seharusnya, dengan nasib yang telah Capcom perlihatkan pada ending Resident Evil: Village, harusnya tidak ada lagi teori-teori mengenai nasib Ethan. Apalagi jika menilik teori-teori dari fans hanya berdasarkan model karakternya yang muncul di adegan Rosemary dewasa.

Selected for you
Mengapa Cerita Film Resident Evil Milla Jovovich Tidak Mengikuti Game-nya?

Namun bukan berarti Capcom tidak pernah menghadirkan twist-twist membagongkan sepanjang sejarah cerita Resident Evil (contohnya Jill Valentine di Resident Evil 5). Akan jadi hal yang mengejutkan, sekaligus menjadi langkah yang cukup berisiko tinggi jika Ethan nantinya kembali lagi dalam Resident Evil 9.


Itulah tadi keempat karakter lama Resident Evil yang kemungkinan besar hadir dalam seri terbarunya nanti, yang tentunya berdasarkan asumsi yang kami buat. Berhubung belum ada rumor-rumor soal setting cerita Resident Evil 9, kira-kira siapa karakter yang mungkin kamu harapkan hadir dalam seri tersebut nantinya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications