AndroidGameGame ListMobilePCPC & ConsolePlaystation

7 Karakter Ninja Yang Ada Dalam Game Mortal Kombat, Bukan Cuma Scorpion Dan Sub-Zero Saja!

Pastinya, penggemar maupun orang awam ketika melihat karakter bertopeng dengan outifit tertutup bakalan langsung kita sebut Ninja tidak terkecuali juga dengan franchise Mortal Kombat. Karakter-karakter seperti yang gue gambarkan di atas ternyata jumlahnya enggak sedikit, loh. Sayangnya, ya yang orang-orang lebih kenal hanya Scorpion dan Sub-Zero saja.

Pada kesempatan ini, gue bakalan ngasih tau kalian 7 karakter ninja yang ada di dalam game Mortal Kombat. Karena Scorpion dan Sub-Zero sudah gue sebut, nama keduanya gak akan gue masukin dalam list ini. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung aja ini dia daftar-daftarnya.

1. Smoke

Warner Bros Games Mortal Kombat Smoke
MK Smoke | Warner Bros. Games

Bagi kalian yang asing, Smoke ini dalam ceritanya merupakan anggota klan Lin Kuei sekaligus sahabat dari Sub-Zero, terutama versi Kuai Liang. Seperti namanya, Smoke memiliki susunan tubuh yang penuh dengan segumpal asap dengan warna hitam legam.

Read more:  10 Film Rilisan Tahun 2021 Yang Sangat Ditunggu

Meski punya tampilan yang agak gothic, Smoke ini berada di pihak yang baik, terutama Kuai Liang. Dia bahkan menjadi orang kedua yang menolak rencana cyborg yang akan Lin Kuei eksekusi kepada para anggotanya.

2. Rain

Rain
Rain | Warner Bros. Games

Seperti halnya Smoke, nama Rain yang terdapat di sosok ini menggambarkan kekuatan utama yang ia miliki. Bukan berarti memanipulasi hujan, melainkan memanipulasi kekuatan air. Rain juga bekas anggota klan Lin Kuei yang keluar sebelum rencana cyborg yang akan mereka eksekusi kepada para anggotanya di timeline Mortal Kombat: Deception.

3. Ermac

Warner Bros Games Mortal Kombat X Ermac
Ermac | Warner Bros. Games

Selain Sub-Zero, Scorpion, dan Smoke. Ermac merupakan karakter ninja yang sudah muncul sejak era Mortal Kombat Classic. Fakta menariknya, dahulu karakter Ermac ini bisa eksis akibat bug yang memunculkan versi merah dari karakter Scorpion. Dan karakternya semakin populer, akhirnya para kreator Mortal Kombat mulai melakukan tindakan serius dengan menjadikannya karakter bernama Ermac.

Read more:  Dengan Adanya Corona, Bagaimana Status Reboot Film Mortal Kombat?

4. Reptile

reptile
MK Reptile | Warner Bros. Games

Sebetulnya, meski memiliki kostum tertutup enggak serta merta membuat Reptile disebut sebagai ninja. Faktanya, dia sebetulnya hanyalah prajurit biasa yang kebetulan memiliki keahlian sebagai assassin. Alasan mengapa karakter Reptile menutupi tubuhnya dengan pakaian tertutup juga ternyata hanya untuk menjadikan kostumnya itu sebagai limiter kekuatannya.

5. Chameleon

Midway Games Mortal Kombat Armageddon Chameleon
Chameleon | Midway Games

Secara penampilan, Chameleon ini hampir enggak ada perbedaan banyak sama keempat karakter sebelumnya. Tapi yang bikin unik dari karakter yang satu ini adalah tubuhnya yang seperti bunglon. Dia selalu berubah warna sepanjang pertarungan yang bikin kita enggak tahu apa warna pakaiannya sebenarnya dalam game Mortal Kombat.

6. Kitana

Fakta Menarik Kitana dari Game Mortal Kombat | Warner Bros. Games
Edenia Kitana | Warner Bros. Games

Jujur nih, siapa yang ngira kalo Kitana itu bukan ninja? Meski berpenampilan terbuka (dan agak sensual), sebetulnya Kitana tetap dikategorikan sebagai ninja dalam franchise game tersebut. Bahkan selain Sub-Zero dan Scorpion, sosok Kitana adalah karakter ninja yang juga populer di seri Mortal Kombat.

Read more:  Suicide Squad: Kill the Justice League Pamer Co-Op Gameplay

7. Noob Saibot

Warner Bros Games Mortal Kombat Noob Saibot
Noob Saibot | Warner Bros. Games

Sebetulnya, Noob Saibot adalah Sub-Zero pertama. Namun karena saat ini dia bangkit dengan identitas yang berbeda, jadi pengecualian buat gue masuk dalam list ini. Jika kita bandingin keenam ninja sebelumnya, karakter Noob ini justru lebih mendekati sisi realistis seorang ninja. Dia punya senjata shuriken dan punya penampilan yang jauh lebih tertutup.


Itulah tadi 7 karakter ninja selain Sub-Zero dan Scorpion yang ada dalam franchise game Mortal Kombat. Kira-kira, masih ada enggak karakter ninja lainnya yang belum ada dalam list di atas?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications