Inilah Karakter Yang Paling Sering Digunakan di Mortal Kombat 11

in ,
Mortal Kombat 11
Motral Kombat 11 | NetherRalm Studios

Mortal Kombat dikenal sebagai salah satu game Fighting yang sangat populer di generasi saat ini. Dalam perayaan Mortal Kombat 11 dan Aftermath DLC Collection-nya, channel resmi Mortal Kombat merilis jejeran karakter game yang paling digunakan dalam game.

Mau tahu apa saja karakter yang paling banyak digunakan di dalam game Mortal Kombat 11? Lebih lengkapnya yuk simak artikel ini.

Mortal Kombat Umumkan The After-Afertmath Awards

Game Mortal Kombat 11 telah rilis sejak tahun 2019 dan terus mendapatkan konten baru dari pengembang game. Penambahan berbagai karakter baik dari waralaba film dan game telah banyak Mortal Kombat lakukan. Salah satunya adalah kedatangan Rambo pada akhir tahun 2020 ke dalam game.

Nah, setelah tahun 2020 berlalu, kini mereka mengumumkan The After-Aftermath Awards. Sebuah penghargaan yang tujuannya adalah merevies statistik game selama satu tahun. Termasuk di dalamnya karakter game Mortal Kombat 11 yang paling sering pemain gunakan.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Bakal Rilis Trailer Mortal Kombat Besok!

Dalam ajang tersebut, Mileena menjadi karakter dengan penghargaan terbanyak. Ia meraih berbagai macam penghargaan seperti Best Intro Animation, Most Gruesome Fatality, Fan Favorite Brutality, Most Satisfying Tower Ending, Most Badass Female Fighter, dan Fan Favorite Character.

Karakter Mortal Kombat 11 Yang Paling Sering Pemain Gunakan

Karakter Mortal Kombat 11
Karakter Mortal Kombat 11 | NetherRealm Studios

Selain itu, dalam video tersebut terungkap 3 karakter Mortal Kombat 11 yang paling sering pemain gunakan. Tiga karakter tersebut adalah Scorpion, Sub-Zero dan Noob Saibot. After-Atftermath tidak hanya membahas mengenai penghargaan untuk berbagai karakter game, namun juga statistiknya.

Beberapa fakta game yang terungkap dalam video tersebut seperti total waktu permainan yang tercatat mencapai 450 juta jam, jumlah fatalities yang lebih dari 870 juta, dan banyak fakta menarik lainnya.

Terlepas dari itu semya, The After-Aftermath Awards telah merekap pencapaian Mortal Kombat 11 sampai sejauh ini. Semoga tahun 2021 ini, mereka bisa mendatangkan lebih banyak DLC ke dalam game.

JANGAN LEWATKAN •
Wonder Woman Menjadi Karakter DLC Selanjutnya di Mortal Kombat 11?

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.