GameAndroidiOSMobileOnline

Kata Siapa Jelek? Inilah 5 Kelebihan Hero Miya Mobile Legends

Halo player ML, kali ini kita akan membahas kelebihan hero Miya di Mobile Legends. Penasaran bukan? Yuk langsung cek disini.

Miya merupakan salah satu hero di Mobile Legends, hero ini memiliki role marksman. Sebagai hero marksman, Miya lebih mengandalkan basic attack daripada skill miliknya. Banyak player ML yang menganggap kalau Miya itu jelek dan membawa kekalahan bagi tim, tapi perlu kalian ingat hero ini juga bagus ko, oleh karena itu kali ini kita akan membahas kelebihan Miya di Mobile Legends.

Buat new player Miya ini sangat membantu untuk push rank. Bahkan ada beberapa player veteran yang masih memainkan hero ini. Alasan kenapa Miya begitu membantu new player dan masih ada beberapa player veteran yang memainkannya karena Miya memiliki beberapa keunggulan.

BACA JUGA:

Kelebihan Hero Miya di Mobile Legends

Jadi kelebihan apa saja yang dimiliki oleh hero Miya ini? Buat kalian yang penasaran, kalian bisa melihat pembahasannya di bawah ini.

1. Gameplaynya Mudah

Gameplaynya-mudah | kelebihan Miya di Mobile Legends
Gameplaynya-mudah | Moonton

Kelebihan Miya yang pertama adalah memiliki gameplay yang mudah. Buat kalian yang baru bermain Mobile Legends, role marksman merupakan salah satu role dengan gameplay yang mudah. Bukan cuman Miya saja, hampir semua hero MM mudah untuk dimainkan.

Soalnya hampir semua hero marksman lebih mengandalkan basic attack. Jadi ketika kalian bermain sebagai Miya, kalian cuman perlu fokus meningkatkan damage basic attack, terus kalian juga cukup bermain di belakang tank tidak usah maju ke depan.

2. Punya Skill CC

Punya-skill-cc
Punya-skill-cc | Moonton

Kelebihan Miya selanjutnya adalah memiliki skill CC. Jadi CC atau Crowd Control merupakan skill yang memberikan efek negatif kepada lawan, contohnya seperti stun, blind, slow dan lain-lain. Menariknya, Miya ini memiliki skill CC yang cukup berguna.

Skill 1 miliknya memberikan buff yang dimana Miya bisa menembakkan 2 sampai 3 anak panah sekaligus, sedangkan skill 2 nya menyerang musuh dan memberikan efek stun/slow kepada lawan. Kedua skill tersebut tentunya sangat berguna.

3. Attack Speed yang Tinggi

Attack-speed-yang-tinggi
Attack-speed-yang-tinggi | Moonton

Kelebihan Miya berikutnya memiliki attack speed yang tinggi. Seperti yang sudah kita bahas pada poin sebelumnya, gameplay Miya itu sangat mudah, sebagai hero marksman Miya lebih mengandalkan basic attack daripada skill damage.

Nah karena Miya ini lebih mengandalkan basic attack, jadi biasanya build Miya lebih fokus ke critical dan attack speed. Oleh karena itu tidak heran bila Miya memiliki attack speed yang tinggi.

4. Memiliki Efek Lifesteal

Memiliki-efek-lifesteal
Memiliki-efek-lifesteal | Moonton

Kemudian Miya ini memiliki efek lifesteal. Sebenarnya efek lifesteal ini bukan efek bawaan melainkan efek dari item. Mengingat Miya ini biasanya build attack speed dan critical, maka membawa item yang memberikan efek lifesteal untuk Miya sangat worth it. Tujuannya supaya Miya tidak mudah mati dan ketika sekarat HPnya bisa penuh lagi dengan cepat.

5. Bisa Carry Team

Bisa-carry-team | kelebihan Miya di Mobile Legends
Bisa-carry-team | Moonton

Kelebihan Miya yang terakhir bisa carry team. Jadi hero dengan role marksman memiliki peran yang penting yaitu membawa kemenangan bagi tim. Biasanya hero dengan role MM sangat diandalkan untuk membawa kemenangan.

Mengingat Miya ini seorang marksman, tentunya ia bisa membawa kemenangan bagi tim. Namun karena Miya ini sering diincar oleh lawan jadinya sulit untuk membuild item dan mengcarry tim. Tapi kalau yang bermain Miya sudah jago, bisa saja Miya membawa kemangan.


Demikianlah pembahasan soal kelebihan hero Miya di Mobile Legends. Setelah membaca artikel ini, menurut kalian Miya ini masih worth it digunakan sampai sekarang? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks