Berita GameGame

KingGothalion Resmi Bergabung dengan Mixer!

Persaingan platform streaming tahun ini semakin memanas. Sebelumnya Michael ‘shroud’ Grzesiek telah meninggalkan twitch, dan sekarang KingGothalion memutuskan meninggalkan twitch untuk bergabung ke Mixer.

Puncak berpindah para streamer bermula saat Ninja memutuskan berhenti dari Twitch dan bergabung ke platform streaming Mixer.

Berita ini ia umumkan langsung melalui siaran langsung Twitch pada 27 Oktober lalu. Selain mengumumkan akan berpindah platform streaming, KingGothalion juga membeberkan alasannya mengapa ia memutuskan pindah ke platform streaming Mixer dari Microsoft.

Alasan KingGothalion Pindah ke Mixer

Menurutnya ini merupakan keputusan yang sulit, namun sebetulnya mudah. “Saya duduk dan berpikir ini akan menjadi keputusan yang sulit, tetapi sebenarnya agak mudah,” katanya.

“Saya yakin bahwa bekerja sama dengan Xbox dan Microsoft tidak hanya akan membantu kami mendorong apa yang kami lakukan, tetapi juga mendorong apa yang juga penting bagi channel, yang melakukan hal yang baik dalam bermain game.” tambah Gothalion.

https://twitter.com/WatchMixer/status/1188487984447778816

KingGothalion dikenal dalam komunitas Destiny, ia juga terkenal dermawan atas sumbangan yang ia berikan ke Rumah Sakit Penelitian Anak St. Jude untuk penelitian kanker.

Siapa lagi yang Akan Hijrah ke Mixer?

Satu persatu streamer Twitch mulai berpindah ke Mixer, akan menarik melihat siapa lagi yang akan berpindah ke platform besutan Xbox dan Microsoft ini. Sebelumnya Dr Disrespect mengatakan dia juga didekati oleh Mixer terlebih dahulu, tetapi sulit mendapatkan keputusan yang tepat.

Sampai saat ini, Gothalion telah mengumpulkan lebih dari satu juta pengikut di Twitch, dan ia akan mulai berjuang kembali di platform yang berbeda. Streaming pertamanya akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober, dan pastinya hanya tersedia di platfrom Mixer.

Sumber Gambar : Dexerto

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment