Ikuti Jejak Ninja, Shroud Resmi Gabung Mixer

in ,
Shroud Resmi Gabung Mixer

Salah satu streamer game terkenal asal Kanada baru saja mengumumkan sebuah kabar yang mengejutkan bagi para pecinta game FPS (First Person Shooter) dan fans.

Pasalnya, Michael Grzesiek atau biasa dikenal dengan sebutan ‘Shroud’ kini resmi berpindah platform dari Twitch ke Mixer. Kabar ini tentunya menghebohkan para pecinta game FPS maupun fans Shroud itu sendiri.

Diketahui jika Shroud telah dikontrak oleh Mixer layaknya streamer Fortnite terkenal, Tyler ‘Ninja’ Blevins yang belum lama ini juga pindah dari Twitch ke Mixer. Maka dari itulah Shroud bersedia untuk melakukan migrasi ke platform baru tersebut.

Apa Itu Mixer ?

Mixer merupakan platform live streaming video game yang berbasis di Seattle yang dimiliki oleh Microsoft. Layanan ini secara resmi diluncurkan pada 5 Januari 2016 sebagai Beam, tetapi diganti namanya menjadi Mixer pada Mei 2017.

Kabar kepindahan dari Twitch ke Mixer ini diketahui melalui unggah video yang dibagikan oleh Shroud di akun Twitter resmi miliknya.

Selain itu, pihak Mixer juga mengungkapkan ucapan selamat kepada Shroud yang resmi bergabung dengan Mixer dengan mengunggah foto Shroud di akun Twiiter resmi milik mereka.

Dengan kepindahan Shroud ke platform Mixer, mulai dari sekarang Shroud sudah tidak akan lagi melakukan live streaming di platform Twitch. Ketika artikel ini ditulis, Shroud terlihat sedang melakukan live streaming di platform Mixer barunya (mixer.com/shroud ) dan bermain game Call of Duty: Modern Warfare.

Kira-kira Berapa Bayaran Yang Diterima Shroud ?

Sampai saat ini belum diketahui berapa uang yang diberikan oleh Mixer kepada Shroud sehingga dapat membuatnya pindah dari Twitch. Namun hal tersebut merupakan salah satu tindakan yang cukup bagus dari Mixer untuk meningkatkan jumlah pengguna layanan-nya.

Menurut kalian apakah bayaran yang diterima Shroud sama dengan ninja atau lebih besar? Komen di bawah ya.

Ayo mulai berdiksusi