AndroidGameiOSMobileTips

Kisah Harith Mobile Legends, Sang Master of Magic Pelindung Land of Dawn

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kisah Harith Mobile Legends yang jarang pemain ketahui.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kisah Harith Mobile Legends yang jarang pemain ketahui. Harith adalah Hero Mage yang yanh memiliki damage dan mobilitas tinggi. Hero ini juga memiliki banyak sekali kelebihan, skill duanya yaitu (Chrono Dash) membuat hero ini sangat lincah, sulit di-lock dan sangat mematikan.

Harith pada zamannya merupakan hero langganan ban, pasalnya ia memiliki skill yang sangat sakit. Hal ini membuat Harith bisa dengan mudah membunuh hero lawan. Meskipun sudah mendapatkan nerf yang cukup besar, Harith masih menjadi hero yang sangat baik kalian gunakan.

Dalam kisahnya, Harith berasal dari bangsa Leonin Elf yang memiliki perawakan wajah seperti kucing kecil imut. Ia memiliki impian untuk menjadi pemimpin dari rasnya untuk menyadarkan bahwa Magic Art yang selama ini menjadi ciri khas dari bangsanya, harus kembali ia pelajari kembali.

Nah, ingin tahu kisah lengkapnya? Berikut Dafunda Game sudah rangkum informasi mengenai kisah Harith dalam game Mobile Legends. Daripada berlama-lama, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Skill Harith Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Harith. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war.

Untuk menguasai hero baru yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Harith yang wajib kalian kuasai:

Key Insight (Skill Pasif)

Harith mendapatkan pengetahuan dari Key-nya. Ia mengurangi waktu Crowd Control yang ia terima hingga 45% (berdasarkan jumlah Hero lawan sekitar).

Synchro Fission (Skill 1)

Harith menciptakan bayangan dirinya di arah yang berlawanan dan mengeluarkan (Synchro Fission), memberikan 216( +84% Total Magic Power) (Magic Damage) pada semua unit lawan yang ada di jalurnya. Ketika 2 Harith bersatu, sebuah ledakan terjadi memberikan 540( +210% Total Magic Power) (Magic Damage) pada semua lawan yang ada di area ledakan.

Chrono Dash (Skill 2)

Harith melakukan Dash ke arah yang telah ditentukan. Ketika tiba, dia mencuri Magic Attack dari Hero lawan di dekatnya, menghasilkan sebuah Shield yang dapat menyerap setidaknya 150( +120% Total Magic Power) Damage dan meningkatkan Basic Attack berikutnya.

Basic Attack Harith yang telah ditingkatkan memberikan 200( +80% Total Magic Power) (Magic Damage) dan menyebabkan efek Slow sebesar 40%. Serangan Basic Attack Harith yang telah ditingkatkan mengurangi Cooldown (Chrono Dash) berikutnya sebesar 3 detik.

Zaman Force (Ultimate)

Harith menggunakan Key untuk memanggil Zaman Force. Ketika Multidimensional Rift muncul, Cooldown dari (Chrono Dash) berkurang selama 4 detik. Kemudian, Multidimensional Rift menyebabkan efek Slow pada lawan di sekitar sebesar 35% selama beberapa waktu.

Jika Harith bersentuhan dengan Rift ketika menggunakan (Chrono Dash), dia akan menyerap energi di dalamnya, mengurangi Cooldown (Synchro Fission)/(Chrono Dash) masing-masing selama 1 detik/3 detik.


Kisah Harith Mobile Legends

Kisah Harith Mobile Legends
Kisah Harith Mobile Legends | Moonton

Legenda bercerita bahwa ada sebuah ras Elf Ancient yang tinggal di dalam Enchanted Forest di Land of Dawn. Sering digambarkan dalam cerita ini bahwa ras yang seperti kucing ini bertubuh kecil, lincah suka bermain, mandiri dan sangat terpelajar. Namun hanya sedikit yang menyadari adanya pertemanan antara bangsa Leonin Elf dan Moon Elf.

Dari sejak kecil, kemampuan dan kebijaksanaan Harith telah melampaui semua teman sebayanya. Harith dengan cepat menjadi Mage terkuat bangsa Leonin, bahkan sekuat Mage lainnya di Land of Dawn.

Namun bangsa Leonin tidak pernah melangkah keluar dari Enchanted Forest, hidup sendiri di lingkungan yang aman dan damai. Bangsa Leonin merasa puas dengan hidup mereka yang tenang sehingga mereka berhenti mempelajari Magic Art, ciri khas dari bangsa tersebut.

Harith yang pada saat itu hanya berumur 15 tahun merasa tidak puas dengan keadaan ini dan dengan percaya diri melangkah keluar dari Enchanted Forest untuk melihat dunia luar. Dengan ambisi dan semangat yang tinggi untuk mempelajari Magic Art, dia tergerak untuk menjadi pemimpin bangsanya dalam mempelajari Magic.

Harith tiba di ibu kota Land of Dawn, di sini dia bergabung dengan bangsa manusia untuk mengusir penjajahan bangsa Orc. Membuktikan dirinya di dalam pertempuran tersebut, Harith mendapatkan pengakuan dari Tigreal, yang sangat menyukai semangat dan kemampuan Harith yang kuat.

rang-orang berkata, Harith memperoleh jabatan Letnan dan anak segera ditunjuk sebagai Imperial Master of Magic of The Moniyan Empire. Dengan gelar tersebut Harith memiliki izin khusus dari kerajaan untuk menggunakan Magic yang dapat mengontrol ruang dan waktu untuk melepaskan Secrets of Dawn.


Dedikasi Tinggi Menjalankan Misi

Hero Harith Mobile Legends
Hero Harith Mobile Legends | Moonton

Sejak hari itu, Harith dengan bangga melakukan perjalanan di seluruh Land of Dawn untuk melindungi semua keadilan dari kejahatan yang ada. Penuh dengan semangat dan rasa gembira, Harith tahu begitu dia ditunjuk sebagai Master of Magic, dia akan menjadi target kritikan publik. Berkomitmen dengan mimpinya untuk menjadi pemimpin bangsanya dalam mempelajari Magic, Harith tanpa mengenal rasa takut bergerak maju sendirian.

Seiring waktu berlalu, Harith menyadari bahwa hidupnya hanya didedikasikan untuk menjalankan misi dari kerajaan. Harith lambat laun pun menjadi kesepian dan menjadi sulit untuk dipahami. Bahkan ketika dia bertemu dengan sesama bangsa Leonin lainnya, Nana, dia tidak dapat beribicara dengan mudah.

Walaupun Nana menunjukkan rasa sayangnya terhadap Harith, Harith tidak dapat menunjukkan kembali rasa sayangnya terhadap Nana. Harith percaya bahwa untuk menjaga Nana dari kritikan publik adalah dengan hidup sendirian. Namun ketika kerajaan memerlukan bantuannya dalam hal Magic, Master of Magic akan segera menyegel bahaya dari kejahatan yang ada.


Itulah tadi informasi tentang Kisah Harith Mobile Legends dan juga skill-skill yang wajib banget kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak kisah hero Mobile Legends yang belum kami bagikan, oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya. Banyak juga Tips Mobile Legends yang bisa kalian pantengin di website kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks