GameAndroidiOSMobileTips

Kode Redeem ML 2 Maret 2023, Yuk Segera Klaim!

Kode Redeem ML 2 Maret 2023 saat ini begitu banyak dicari oleh para pemain Mobile Legends. Ya, seperti biasa, kode redeem ini adalah kode yang begitu spesial untuk sebagian pemain. Pemain gratisan menganggap kode redeem ML adalah sebuah berkah besar bagi mereka. Karena lewat kode redeem mereka bisa dapatkan hadiah gratis.

Berbagai hadiah menarik telah dipersiapkan oleh Moonton di dalam kode redeem ini. Misalnya seperti Skin, Fragment, Gold, bahkan tak jarang juga Moonton membagikan Diamond secara gratis di dalam kode redeem. Namun, hanya pemain tertentu yang biasanya mendapatkan Diamond gratis dari Moonton.

Nah, melalui pembahasan kali ini, Dafunda Game sendiri akan membagikan kepada kalian kode redeem Mobile Legends terbaru tanggal 2 Maret 2023. Bagi kalian yang sedang mencarinya, yuk simak artikel ini.

BACA JUGA :

Read more:  Begini Tampilan Skin Starlight Februari 2022, Siapa Heronya?

Kode Redeem ML 2 Maret 2023

kode-redeem-ml-2-maret-2023
Mobile Legends | Moonton

Mobile Legends adalah sebuah game MOBA di platform Mobile yang sangat populer di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri game ini sudah menguasai pasar game Indonesia. Semua kalangan hampir memainkan game MOBA satu ini. Karena itu, basis pemain terbesar MLBB ada di Indonesia ini.

Berbagai strategi dilakukan oleh Moonton untuk terus menghidupkan Mobile Legends. Mulai dari membuat event menarik di dalam game, sampai membagikan kode redeem untuk pemain. Untuk yang kedua ini yang banyak diminati oleh para pemain. Para pemain sangat menantikan perilisan kode redeem terbaru.

Setiap harinya, Moonton telah mempersiapkan kode redeem buat pemain khususnya yang suka dengan gratisan. Khusus pada bulan Maret ini, Moonton telah menyediakan banyak item menarik mulai dari skin, fragment, gold, dan lain-lain. Itu semua bisa kalian dapatkan dengan menukarkan kode redeem di bawah ini:

  • 9ycpnbmwztfr229z8
  • vba9z5z2dwsd229yw
  • 6b8e3d46553g229y8
  • 6m7sfg54bkt6i229y8
  • 8p87gsa5e4m229y8
  • ya8hrfkzmqz322a57
  • ma8gx4etgu6n228xy
  • bp7vf2bmi9kj228xy
  • 67e3j3ey3bsj229yx
  • b58t32qk97pf229zy
  • kzah8ngf2fnx229zx
  • ya8hrfkzmqz322a57
  • Jjr9ammryr37229v2
  • Vpffadntgwbk229v7
Read more:  Viral! Inilah Kisah Wanita yang Mengaku Kena Stroke Karena Kecanduan Mobile Legends!

Cara Menggunakan Kode Redeem Mobile Legends

kode-redeem-ml-2-maret-2023-1
Mobile Legends | Moonton

Setelah mengetahui kode redeem ML 2 Maret 2023, kini kalian hanya tinggal menggunakannya saja. Apa dari kalian masih ada yang belum tahu cara menggunakan kode redeem Mobile Legends? Jika iya, kalian tidak usah bingung. Di bawah ini kami sudah menyediakan langkah-langkah untuk kalian semua:

  1. Silahkan pergi ke halaman penukaran di Mobile Legends Code Exchange.
  2. Masukkan kode redeem pada kolom Kode Penukaran.
  3. Masukkan juga ID akun kalian pada kolom ID Game.
  4. Jangan lupa juga masukkan Server ID.
  5. Berikutnya, silahkan kalian untuk meminta kode verifikasi dengan cara mengkilk Send terlebih dahulu. Kode verifikasi akan dikirimkan melalui email in-game.
  6. Masukkan kode verifikasi yang sudah kalian terima di dalam email in-game.
  7. Klik Ambil Hadiah untuk menyelesaikan proses penukaran kode.
  8. Hadiah akan masuk melalui email in-game juga.
  9. Selesai.
Read more:  Begini Cara Mengaktifkan Bug Mobile Legends Membunuh Musuh dengan Sekali Serang!

Nah, yang harus kalian ketahui, kode redeem ML yang kami bagikan di atas tidak bersifat permanen. Kode redeem ML memiliki batas waktu masa aktif sendiri. Jika ada kode redem yang error artinya kode tersebut sudah digunakan berulang kali. Kalian bisa mencoba kode lainnya yang masih belum digunakan.


Demikianlah pembahasan mengenai kode redeem ML 2 Maret 2023. Gimana tanggapan kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications