GameBerita GamePCPC & ConsolePlaystation

Konami Segera Rilis SUPER BOMBERMAN R 2 Pada Pertengahan September 2023 Mendatang

Konami Digital Entertainment Limited telah mengumumkan SUPER BOMBERMAN R 2 (SBR2), party game yang bomb-bastic dan akan dirilis untuk konsol dan PC pada 14 September 2023.

Konami Digital Entertainment Limited telah mengumumkan SUPER BOMBERMAN R 2 (SBR2), party game yang bomb-bastic dengan jumlah konten gameplay terbanyak dalam seri ini, akan dirilis untuk konsol dan PC pada 14 September 2023.

Mode Battle

4-battle-mode
4-battle-mode

Castle: Bertarung dalam pertandingan 1 vs 15 secara asimetris secara online dalam mode pertempuran attack vs. defend yang baru ini! Pemain pertahanan (defend) akan bertugas membuat sebuah map dan meletakkan perangkap pertahanan untuk melambatkan serangan. Berbagai opsi medan, penempatan tembok, gimmick pertahanan, dan bantuan tipe karakter baru yang disebut “Ellons” akan tersedia untuk pemain bertahan. Sedangkan, pihak yang menyerang (attack) harus meledakkan gimmick pertahanan untuk mencapai semua peti harta karun dan memenangkan pertandingan!

Battle 64: Jadilah pemain terakhir yang bertahan dalam battle royal klasik ini. Mode yang “kacau” ini akan mempertemukan sebanyak 64 pemain, tetapi hanya ada satu yang dapat keluar sebagai pemenang.

Grand Prix: Bersaing untuk kristal dan mengalahkan pemain lain. Pertempuran tim akan berlangsung sangat seru dalam mode permainan ini.

Standard: Mode pertempuran klasik yang dicintai dari SUPER BOMBERMAN R 1 dan SUPER BOMBERMAN ONLINE kembali.

Hadirkan Fitur Baru

Stage Editor” adalah fitur baru yang memungkinkan pemain untuk membuat stage atau lokasi pertempuran mereka sendiri dan berbagi secara online untuk dapat dimainkan dalam Battle Mode yang baru, yaitu “Castle“. Jumlah stage SBR2 yang baru dan berbeda akan tak terbatas  untuk ditemukan dan ditaklukkan!

SUPER BOMBERMAN R 2 akan dibekali fitur crossplay dan dirilis pada Nintendo Switch™, PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S Xbox One, dan Steam® dengan harga USD 42,49.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.