Bug Fortnite Buat Pemain Bisa Kendarai Battle Bus di Dalam Game

in ,
Bug Fornite Battle Bus
Battle Bus | Epic Games

Fortnite telah menjadi salah satu game yang populer untuk setengah dekade ini. Walaupun begitu, Fortnite tetap memiliki bug yang konyol, menjengkelkan, dan bahkan merusak game.

Bug terbaru dari game ini yaitu bug yang memungkinkan pemain mengendarai battle bus di dalam game. Selain itu, dari bug tersebut didapatkan bahwa event Galactus akan segera datang dalam waktu dekat. Tidak hanya itu saja, bug tersebut juga memberikan gambaran mengenai villain terbesar Marvel.

Ditemukan Oleh Seorang Youtuber

Seorang Youtuber bernama Glitch King, yang terkenal di komunitas karena telah membantu banyak menemukan bug dalam game Fortnite. Mengupload sebuah video yang menunjukkan bagaimana caranya untuk mengendarai battle bus dengan bug yang baru.

Perlu diketahui bahwa ia membuat video tersebut adalah salah satu caranya untuk memberi tahu kepada developer bahwa Fortnite memiliki bug yang harus diperbaiki. Namun, sepertinya cara yang ia lakukan ini kemungkinan akan banyak ditiru oleh pemain lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Samurai Shodown Eksklusif di Epic Games Store

Sang Youtuber memberi tahu bahwa membutuhkan beberapa langkah untuk dapat menggunakan battle bus. Pertama, pemain harus memulai mode permainan apapun dan kemudian menuju lokasi di peta yang terdapat Galactus. Dalam bug ini, pemain dapat melihat kepala dari Galactus yang mengintip keluar dari air dengan sangat jelas.

Bukan Sesuatu Yang Serius

Fortnite
Fortnite | Epic Games

Dalam skala bug di Fortnite, bug tersebut bukanlah sesuatu yang serius atau dapat dikatakan sebagai bug kecil. Namun, ada beberapa bug yang memang dikategorikan sebagai bug besar atau masalah yang serius, karena telah merugikan banyak pemain.

Di luar itu semua, bug ini hanya memperlihatkan tentang apa yang akan terjadi di Fortnite dalam waktu dekat, khususnya mengenai event Galactus yang akan tiba sebentar lagi.

Sementara itu, Fortnite dan Disney telah bekerja sama untuk berkolaborasi dalam membuat salah satu game terbesar tersebut menjadi semakin menarik. Perlu diingat bahwa Disney sendiri merupakan salah satu studio film terbesar yang ada saat ini. Dan Galactus dari Marvel hanyalah contoh terbaru dari bentuk kerjasama yang diadakan oleh Fortnite dengan perusahaan film.

JANGAN LEWATKAN •
Skin Kratos Akan Hadir di Fortnite Season 5

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.