Mau Dapat Skin Deadpool Di Fortnite? Berikut Cara Dan Tempat Tersembunyinya!

in , , ,
Skin Deadpool Di Fortnite
Skin Deadpool Di Fortnite | Epic Games

Fortnite Season 2 telah hadir, Epic Games secara diam-diam bekerjasama dengan Marvel untuk menghadirkan Skin Marvel di Fortnite. Sebelumnya tidak ada pengumuman besar skin Deadpool ke Fortnite, namun nampaknya Skin tersebut dapat dimiliki oleh pemain secara permanen.

Sebelumnya tidak ada yang tau skin Deadpool yang hadir di Fortnite, setelah akun twitter @HYPEX membocorkan kabar tersebut ke publik, banyak pemain yang berburu skin deadpool tersebut.

Bagi kamu yang tertarik mendapatkan skin ini, dafunda akan menunjukan caranya kepada kamu.

Skin Deadpool Tidak Bisa Dibeli, Hanya Bisa Didapatkan Melalui Challenge

Deadpool
image: segmentnext.com

Dalam sejarah Fortnite, kebanyakan skin yang hadir di game tersebut dapat dibeli di Item Shop. Namun berbeda dengan skin deadpool yang tidak tersedia di Item Shop dan pemain harus menyelesaikan tantangan untuk mendapatkan skin tersebut.

Challenge yang hadir bukan hanya sekali saja, kamu harus menylesaikan challenge mingguan yang baru untuk mendapatkan skin Deadpool. Ini mirip seperti Fortbyes dari musim X, pemain diharuskan untuk menunggu dengan sabar untuk membukan skin tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Bagaimana Cara Bermain Golf di Fortnite? Berikut Penjelasannya

Mau Dapat Skin Deadpool? Temukan Tempat Tersembunyinya Disini!

Tangtangan
image: digitaltrends.com

Challenge Deadpool akan hadir setiap minggunya dan hanya ditemukan di tempat persembunyian rahasianya. Kamu dapat menemukan ruangan tersebut dengan menuju battle pass dari lobi utama, lalu kamu klik ventilasi yang ada di sisi kanan ruangan.

Setelah masuk ke ruangan rahasia, kamu hanya perlu mengakses sebuah laptop yang terdapat pada ruangan tersebut. Nanti akan terdapat tantangan yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan skin Deadpool.

Challenge diminggu pertama memang sangat mudah, hanya terdapat dua pilihan “Find Deadpool’s letter to Epic Games” dan “Dont’t thank the bus driver“. Bagaimana? apakah kamu sudah menyelesaikan tantangan skin Deadpool di Fortnite season 2 ini?