Menolak Kalah, Inilah Kombinasi Hero Fighter dan Support Terbaik Mobile Legends

in , , , ,
BOSS MOBILE LEGENDS

Sebagai salah satu game yang merilis kesuksesan besar, Mobile Legends telah memiliki banyak hero yang sudah diluncurkan dan dikelompokkan dalam beberapa tipe. Di antaranya adalah Hero Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support.  dari sekian banyak tipe hero tersebut salah satu tipe hero yang paling difavoritkan pemain adalah hero yang bertipe Fighter. Hero jenis ini memang merupakan petarung yang dapat memberikan kerusakan yang berarti bagi lawanya dan menjadi ancaman bagi hero-hero musuh.

Didalam permainan mobile legends ini hero bertipe Fighter memang dapat mengalahkan musuh sendirian, namun untuk beberapa pemain mereka mereasa bahwa kemampuan dari hero Fighter akan semakin baik jika dikombinasikan dengan hero lainya. Danberikut adalah beberapa rekomendsi Kombinasi Hero dan Support terbaik Versi DAFUNDA Games.

Kombinasi Hero Fighter dan Support Terbaik Mobile Legends

 

Roger dan Minotaur

Roger Minotaur

Roger dan Minotaur merupakan salah satu kombinasi yang cukup jarang digunakan. Padahal keduanya bisa jadi kombinasi Fighter dan Support yang sangat sempurna di dalam permainan. Semua skill yang dimiliki oleh kedua hero ini, cocok jika digabungkan satu sama lain. Apalagi Roger merupakan hero yang memiliki dua wujud sekaligus, yakni sebagai manusia dan juga serigala.

Salah satu skill Roger Full Bore dapat menghasilkan damage hingga 600. Sementara Roger menggunakan skill ini, Minotaur dapat membantu dengan Despair Hummer dengan 350 physical damage. Minotaur juga bisa menggunakan Motivation Roar untuk menambah HP miliknya sendiri serta Roger jika sedang kehabisan HP.

Alucard dan Estes

Alucard Dan Estes

Kombinasi antara Alucard dan Estes.  Alucard yang terkenal dengan kemampuan berpedangnya yang mematikan akan sangat terbantu dengan kehadiran Estes yang menyerang dari jarak jauh. Jika skill ultimate Alucard bertajuk Fission Wave disatukan dengan Moonlight Immersion milik Estes. Kedua skill tersebut dapat menghasilkan damage tinggi yang akan sangat mematikan jika disatukan. Sebagai posisi Support, Estes juga sangat dibutuhkan Alucard untuk tambahan HP dengan skill Blessing of Moon Goddestmilik Estes.

JANGAN LEWATKAN •
5 Alasan Kenapa Mobile Legends Lebih Populer Dibandingkan DOTA 2

Argus dan Lollita

Argus Dan Lollita

Argus merupakan salah satu hero yang ditakuti musuh dalam permainan. Hero ini memiliki kekebalan dan kemampuan memulihkan HP walaupun dalam keadaan hampir terbunuh. Argus seolah-olah memiliki dua nyawa membuat musuh cukup kewalahan ditambah skill-skillnya yang mampu memberikan damage berjumlah besar.

Hero Support yang paling cocok dengan Argus adalah Lolita yang juga memiliki skill yang cukup sebagai hero pendukung. Skill Meteoric Sword andalan Argus yang dapat memberikan 400 physical damage terhadap musuh akan semakin mematikan jika digabungkan dengan Noumenon Blast milik Lolita yang mampu memberikan efek slow sebanyak 75% terhadap musuh.

Sun dan Rafaela

Sun Dan Rafaela

Sun dan Rafaela cocok disebut sebagai duet Fighter dan Support terbaik. Sun yang memang memiliki kemampuan menggandakan diri dapat membuat musuh menjadi kewalahan, sementara Rafaela bisa mengeluarkan skill-skill andalannya sebagai seorang Support.

Skill Golden Cudgel Strike milik Sun dapat menghasilkan damage yang cukup tinggi, sementara Rafaela bisa membantu serangan dengan skill Holy Baptism yang mengeluarkan damage lebih tinggi dari serangan awal Sun. Rafaela juga bisa memberi penambahan HP terhadap Sun dengan skill Holy Healing miliknya.

JANGAN LEWATKAN •
'Tigers' Sang Juara Minor Harus Tumbang Pada Kejuaraan Kuala Lumpur Major

Balmond dan Nana

Balmond Dan Nana

Untuk rekomendasi terahir ada Balmond dan Nana. Balmond yang dikenal sebagai Fighter sekaligus Tanker akan sangat cocok jika disatukan dengan Nana yang gesit dan lincah. Skill-skill yang dimiliki keduanya memiliki keunikan masing-masing dan cukup ditakuti musuh. skill  Lethal Counter milik Balmond dapat memberikan damage yang cukup besar bagi musuh, dipadukan dengan Skill Dragon Cat Summon milik Nana yang tidak kalah mematikan.