Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix Sudah Buka Pra-Registrasi

in ,
Mini 4wd Hyper Dash Grand Prix Feature

Hampir dari kita pernah bermain mobil-mobilan bernama Tamiya, hal paling seru saat bermain Tamiya yaitu ketika kita dapat memodifikasi Tamiya kita sendiri sesuai keinginan. Perakitan dilakukan agar Tamiya yang kita punya memiliki Speed yang kencang, dan tampilan yang keren.

Bandai Namco nampaknya akan menghadirkan Game dengan penuh nostalgia masa kecil pada Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix. Pada sebelumnya bandai namco sudah mengeluarkan game Gundam Battle: Gunpla Warfare, permainan tersebut merupakan sebuah kabar baik untuk penggemar Gundam.

Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix Sudah Buka Pra-Registrasi

Beberapa hari lalu, Bandai Namco sudah meluncurkan masa pra-registrasi untuk Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix. Sebenarnya Game ini sendiri sudah lama diumumkan yaitu pada ajang Tokyo Game Show 2019 bulan April 2019 lalu.

Game tersebut menawarkan pengalaman yang realistis, dimana para pemain akan merasakan nostalgia terhadap masa kecilnya. Selain itu, pemain juga dapat merakit Tamiya nya sendiri dengan mengumpulkan beberapa Part.

Pemain juga dapat bermain secara online dan balapan dengan melawan pemain lain. Mini 4WD Hyper Dash Grand Prix akan menghadirkan berbagai karakter yang terdapat pada seri Mini 4WD.

Hadiah Yang Bisa Didapatkan Saat Pra-Registrasi

Mini 4wd Hyper Dash Grand Prix Pre Reg

Bandai Namco menyediakan hadiah untuk mencapai target dalam pra-registrasi ini. Jika pra-registrasi ini mencapai 3,249 pendaftaran maka akan ada hadiah PowerChamp Gold Battery, dan paling target paling besar yaitu 87,600 pendaftaran yang akan mendapatkan Pac-man Body Kit. Berikut daftar lengkapnya :

  • 3,249: PowerChamp Gold Battery
  • 10,000: Red Spray & Blue Spray
  • 30,000: Fine Pin Vise
  • 50,000: Rainbow Coin x999
  • 70,000: Japan Cup Junior Circuit Set Course Section Set
  • 87,600: Pac-Man Body kit

Mini 4WD Tersedia untuk Android dan iOS. Kamu bisa melihat perkembangan Game ini pada Twitter dan Website resmi mereka. Siap untuk balapan? Yuk ikut pra-pendaftaran Mini 4WD.

Ayo mulai berdiksusi