GameBerita GameeSports

Mobile Legends Ranking Global 2023 (Update Maret)

Kamu ingin tahu mengenai Mobile Legends Ranking Global 2023? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahuinya!

Mobile Legends Ranking Global saat ini sedang menjadi bahasan yang cukup trending di kalangan para komunitas Mobile legends. Ya, di tengah berlangsungnya kompetisi MPL di berbagai negara, banyak para penggemar penasaran dengan ranking tim terbaik Mobile Legends di tingkat dunia.

Yap, memang ada sebuah situs yang dengan serius membuat perangkingan tim-tim esports Mobile Legends secara global. Indonesia sebagai basis pemain Mobile Legends terbesar di dunia, tentunya banyak tim-tim esports MLBB Indonesia yang masuk ke dalam jajaran peringkat tim terbaik Mobile Legends dunia tersebut.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game sendiri akan membahas mengenai ranking Mobile Legends dunia terbaru di bulan Maret 2023 ini. Penasaran siapa saja tim Indonesia yang masuk ke sepuluh besar? Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA :

Mobile Legends Ranking Global Maret 2023

Berdasarkan data terbaru, tim yang menempati posisi pertama dalam MLBB Ranking Global adalah tim ECHO asal Filipina. Tim ini berhasil menjadi nomor satu karena pada ajang M4 kemarin baru saja menjadi juara pertama. Disusul di posisi kedua ada ONIC Esports dari Indonesia.

Sementara itu, dari posisi 3-6 besar diisi oleh tim-tim dari Filipina. Dilihat dari data tersebut, Filipina sejauh ini memang menjadi negara terkuat dalam berbagai event turnamen Mobile Legends internasional. Bahkan, di ajang M-Series, wakil dari Filipina sudah menyabet tiga kali juara.

Berikut ini adalah data 10 besar peringkat tim Mobile Legends secara global per bulan Maret 2023:

Mobile-legends-ranking-global
10 Besar Ranking MLBB Global | GosuGamers

Dapat kita lihat juga bahwa, jika sebelumnya RRQ berada di 10 besar, kini posisinya harus turun ke peringkat 11. Hal ini dikarenakan performa RRQ pada ajang MPL ID dan M-Series lalu kurang maksimal.

Di bawah ini adalah rincian detail dari 10 Mobile Legends Ranking Global Maret 2023:

  1. ECHO – Filipina (1352 poin)
  2. ONIC Esporst – Indonesia (1321 poin)
  3. RSG Pilippines – Filipina (1259 poin)
  4. Bren Esports – Filipina (1227 poin)
  5. Blacklist International – Filipina (1210 poin)
  6. RSG Slate PH – Filipina (1171 poin)
  7. Falcon Esports – Myanmar (1162 poin)
  8. The Valley – Amerika Serikat (1155 poin)
  9. Todak – Malaysia (1147 poin)
  10. Orange Esports – Malaysia (1137 poin)

Demikianlah pembahasan mengenai Mobile Legends ranking global terbaru per bulan Maret 2023. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks