AndroidBerita GameGameiOSMobile

Revelation Games Akan Rilis di Wilayah Asia Tenggara, Termasuk Indonesia

VNG Games secara resmi mengumumkan perilisan gim Revelation Mobile keenam negara di Asia Tenggara. Keenam negara yang mendapatkan kesempatan untuk bermain gim Revelation Mobile ialah Vietnam, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Banyaknya fitur menarik dari segi grafis dan gameplay, Revelation Mobile berjanji akan segera menghadirkan sesuatu yang fenomenal bagi komunitas game MMORPG di enam negara Asia Tenggara.

Perlu diketahui bahwa game ini akan membawa para pemain ke dunia penuh kebebasan, di mana setiap orang dapat berekspresi sesuka hati dan bersedia untuk tetap hidup di dalamnya. Kualitas grafis yang tajam dan detailnya yang akurat, membuat Revelation Mobile percaya diri dapat menaklukkan para gamer yang cukup pemilih dalam hal grafis dari kesan pertama.

Dari pemandangan laut yang sangat luas hingga daratan yang hidup, game ini cepat menyatu dengan para pemainnya di dunia fantasi. Semua itu meningkatkan pengalaman bermain Revelation Mobile.

“Faktor multiplayer (MMO) merupakan bagian penting dari platform jejaring sosial. Namun dalam konteks platform jejaring sosial yang semakin beragam dalam beberapa tahun terakhir, MMO ber-genre RPG mengalami perubahan di sisi komunitas karena pemain memiliki keinginan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih dan berbeda dengan produk game ber-genre sama 5-10 tahun lalu. Selain memaksimalkan bagian MMO, Revelation Mobile juga mengembangkan elemen role-playing (RPG) dengan menambahkan kustomisasi karakter & fitur-fitur terbaru lain, yang nantinya dapat pemain nikmati secara penuh.”

ungkap developer Revelation Mobile.

Karakter yang Dapat Dikustomisasi

Revelation Mobile   Gameplay
Revelation Mobile Gameplay

Kustomisasi karakter serta penataan wajah yang realistis dan mendetail, pemain Revelation Mobile dapat membuat karakter semirip mungkin dengan dirinya sendiri maupun sosok yang ia dambakan. Fitur eksklusif gamer masa kini untuk berekspresi sesuai jati dirinya sebebas mungkin. Karena itu, Revelation Mobile hadir membawa pesan “It’s your world – Live it your way” yang ditunjukkan sangat kuat melalui kreativitas konstan dari komunitas pemain 6 negara.

Selected for you
Inilah 36 Aplikasi Kamera Berbahaya yang Dihapus di Google Play Store

Beragam warna dunia Revelation Mobile yang luas pada akhirnya akan dihiasi oleh para pemain sendiri. Maupun kamu seorang gamer yang senang berpetualang atau kamu seorang gamer yang ingin menjadi petarung paling handal arena, atau sekedar untuk yang ingin menikmati kebebasan, pemain dapat mewujudkannya di Revelation Mobile. Merupakan hal yang luar biasa bahwa Revelation Mobile memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk menemukan game yang “tepat” sesuai pilihannya masing-masing.

Tidak hanya itu, Revelation Mobile juga membawa sistem PVP antar negara, di mana para pemain dari 6 negara di Asia Tenggara dapat bertarung satu sama lain dan berkesempatan untuk mewakili negaranya dalam meraih kejayaan dan mewujudkan mimpi menjadi seorang pahlawan.

Baru-baru ini, VNG Games mengadakan event yang mengundang para pemain dari berbagai kalangan untuk mencoba pengalaman bermain Revelation Mobile terlebih dahulu.

Selected for you
Cara Mengambil Foto Menggunakan Kamera Depan dan Belakang Secara Bersamaan di HP Android

Tahap Pre-Registrasi Revelation Mobile telah dibuka melalui link berikut ini. Ikuti juga informasi terbaru dan teraktual dari Revelation Mobile di laman resmi Revelation Mobile Indonesia.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications