modder gta online aliens
in ,

Modder Team Guru Menemukan UFO Beserta Alien Pada Grand Theft Auto Online

Belum lama ini Rockstar bekerja sama dengan Take-Two kembali membuka tool mod OpenIV untuk Grand Theft Auto IV dan Grand Theft Auto V. Rockstar juga hadir dengan update besar DLC Gunrunning untuk GTA V yang menghadirkan misi baru untuk para pemainnya. Tidak lama dari waktu update DLC tersebut, salah satu tim modder GTA menemukan sesuatu yang tak biasa yaitu pesawat alien yang mendarat dibumi dalam game Grand Thef Auto Online.

Sebelum ditemukan UFO(Pesawat Alien) tersebut, juga telah ditemukan kode misterius yang juga terdapat pada update DLC Gunrunning, tapi sayangnya kode tersebut hanya membuat rasa penasaran bagi para modder dengan tidak hadirnya kode tersebut pada game. Rasa penasaran tersebut membawa Modder Team Guru berhasil memodifikasi variabel dan mengatifkan kode tersebut. Dari hasil tersebut hadirlah misi supply yang membawa mereka pada lokasi jatuhnya pesawat alien dalam GTA Online.

Sebelumnya Modder Team Guru Menganggap Kejadian Tersebut Hanyalah Sebuah Bug

Awalnya modder Team Guru ini hanya menganggap misi supply tersebut sebuah bug yang terdapat pada DLC Gunrunning, Namun semuanya berubah setelah mendapatkan perubahan variabel yang kemudian membawa mereka untuk berada pada lokasi kecelakaan UFO(Pesawat Alien).

ARTIKEL TERKAIT
Umat Manusia akan Bertemu Alien 20 Tahun lagi

Misi ini akan membawa kamu pada lokasi pesawat jatuh tersebut dan mengharuskan kamu mengambil pasokan dilokasi jatuhnya pesawat alien. Misimu tidak semudah itu, Pesawat Alien tersebut juga menghadirkan beberapa alien yang akan menyerangmu selama misi tersebut.

Untuk kamu yang penasaran pada misi tersebut, kami juga memperlihatkan video selama misi tersebut dalam GTA Online yang ditemukan oleh Team Guru. Video teresebut dapat kalian saksikan dibawah ini, Setidaknya ini dapat mengurangi rasa penasaran kalian.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi