Berita GameGameNintendoPC & Console

Monster Hunter Rise 2 Rilis Trailer Gameplay Baru

Hari ketiga E3 2021, akhirnya Capcom mendapat giliran untuk melakukan presentasi. Kesempatan itu pun tidak mereka sia-sia kan dengan merilis trailer gameplay baru dari Monster Hunter Rise 2.

Nah, bagaimana cuplikan trailer gameplay-nya? Jika kamu penasaran dengan hal tersebut, sebaiknya simak pembahasan ini sampai habis ya.

Baca Juga: Monster Hunter Rise Terjual 5 Juta Kopi Di Switch Dalam Satu Minggu

Trailer Gameplay Baru Monster Hunter Rise 2

Untuk seri kedua Monster Hunter Rise kedua ini, Capcom memberinya judul Wings of Ruin. Sebelumnya, Capcom juga telah merilis sedikit trailer Wings of Ruin pada Summer Games Fest 2021. Nah, kini giliran cuplikan gameplay-nya yang mereka rilis untuk para penggemar lewat E3 2021.

Trailer yang berdurasi lebih dari empat menit tersebut lebih banyak memperlihatkan cerita yang terjadi di dalam game. Cuplikan gameplay-nya hanya diperlihatkan di akhir video selama beberapa detik saja. Meskipun begitu, itu sudah cukup menjadi gambaran untuk para penggemar.

Monster Hunter Rise 2: Wings of Ruin tetap mengusung konsep seperti para game-game pendahulunya, yaitu menggunakan konsep turn-based. Hanya saja ada sedikit perbedaan, dimana ada elemen tambahan seperti total damage yang terlihat, dan adanya semacam sistem point untuk serangan-serangan kuat.

Baca Juga: Monster Hunter Rise Jadi Game Terlaris Keempat di Bulan Debutnya

Rilis Juli 2021

Monster Hunter Rise 2
Monster Hunter Rise | Capcom

Dengan berbagai persiapan yang sudah selesai, Capcom telah siap untuk merilis game ini pada bulan Juli depan. Kabar baiknya, pada tanggal 25 Juni mendatang, Capcom akan membuka demo gratis untuk para pemain. Ini tentunya akan memberikan pengalaman bermain yang mengesankan untuk para gamer sebelum membelinya.

Monster Hunter Rise dirilis dalam dua versi, yaitu Standad Edition dan Deluxe Edition. Saat ini bagi kamu yang berminat untuk membelinya bisa melakukan pre-order. Ada beberapa bonus yang sudah disiapkan oleh Capcom bagi gamer yang membelinya lewat pre-order. Bahkan, pembaruan pertama untuk game akan dirilis seminggu setelah game diluncurkan.

Dengan berbagai keuntungan tersebut, rasanya sangat pantas game tersebut untuk kita beli dan mainkan. Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini, apakah tertarik juga untuk membelinya? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar game dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment