MotoGP 2020 Telah Tetapkan Tanggal Rilis, Berikut Informasinya!

in , , , , , ,
MotoGP 2020
image: realsport101.com

Siapa yang tidak mengenal MotoGP? Sebuah turnamen balap motor terbesar di dunia, dan memiliki penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Seperti pemainan lainnya yang mengadaptasi sesuatu karena memiliki banyak penggemar, MotoGP juga memiliki adaptasi game yang hampir mirip dengan aslinya.

Milestone pengembang dari MotoGP selalu merilis permainan seri terbaru setiap tahunnya, tahun ini juga milestone akan merilis MotoGP yang tentunya akan lebih bagus dan lebih baik dari seri sebelumnya.

Tidak Lama Lagi, MotoGP 2020 Sudah Tetapkan Tanggal Rilis!

MotoGP 2020 merupakan permainan yang dikembangkan oleh Milestore, dan didukung langsung oleh Dorna Sports selaku pemilik lisensi musim ini. Tahun lalu, pengembang dari permainan tersebut telah diakusisi oleh THQ Nordic, mereka pastikan MotoGP 20 akan dirilis bulan April 2020 mendatang.

Permainan tersebut akan dirilis beberapa minggu setelah MotoGP Championship resmi dimulai, pengembang berupaya semaksimal mungkin agar pemain dapat menikmati balapan musim ini bersama legenda favorit mereka.

MotoGP 2020, Pemain Dapat Berpartisipasi Dalam Balapan Musim Ini

Quartararo Qatar
image: Realsport101.com

Penggemar yang bermain MotoGP 20 akan dapat berpartisipasi dalam balapan musim 2020 dan melawan juara MotoGP yang sebenarnya didalam permainan. Setelah mendengarkan saran dari komunitas, pemainan tersebut memiliki peningkatan fitur yang lebih menarik.

Pemain dapat mengendalikan secara penuh atas karir mereka dan mengambil keputusan yang dapat berpengaruh pada permainan. Strategi dan kemampuan pemain akan diuji pada fitur baru bernama Managerial Career, dan pemain juga akan merasakan seperti mengelola tim MotoGP yang sesungguhnya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, MotoGP akan dirilis beberapa minggu setelah dimulainya MotoGP Championship. MotoGP akan dirilis pada platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan Google Stadia.

Apakah kamu tertarik untuk bermain MotoGP 2020? Dan mengelola tim MotoGP kamu sendiri dengan penuh stategi dan kemampuan?

Tinggalkan Balasan