Berita GameGame

Path of Exile 2 Diundur Hingga 2024

Grinding Gear Games mengumumkan penundaan Path of Exile 2 hingga 2024.

Hype adalah elemen penting dalam sisi pemasaran industri game. Ini meningkatkan popularitas game yang akan datang. Sayangnya, penundaan membunuh hype, dan pada gilirannya permainan.

Setelah mengatakan semua itu, itu harus menjadi kesimpulan yang pasti bahwa penundaan lain dari Path of Exile 2 – dan kali ini agak lama – akan membunuh hype. Pertanyaan yang lebih besar, selain dari yang biasa terkait dengan mata uang POE, adalah apa yang akan dilakukannya pada permainan.

Sekuel Terbaru Path of Exile

Jika Anda telah hidup di bawah batu, maka inilah saatnya bagi Anda untuk mengetahui bahwa crawler hack-and-slash dungeon top-down Grinding Gear Games akan datang dengan sekuel. Seperti semua sekuel, sebagaimana seharusnya semua sekuel, berjanji untuk menjadi lebih baik dalam hal grafis, arah seni, gameplay, dan memiliki lebih banyak konten.

Pada saat yang sama, ada yang tidak menganggapnya sebagai sekuel yang sebenarnya, karena sekuel hanyalah kampanye tambahan. Namun demikian, demi kenyamanan, itu akan dikenal seperti itu. Apapun Path of Exile 2 sebenarnya, yang penting adalah bahwa selain dari tindakan baru, itu juga akan memperluas pengetahuan dalam banyak cara. Yang pertama adalah kronologi sekuelnya, yang berlatar dua dekade setelah yang pertama.

Adapun orang buangan asli, mereka hanya dihapuskan sebagai makhluk seperti dewa yang menganggap Wraeclast sebagai sesuatu yang terlalu kecil untuk mereka pedulikan. Pada saat yang sama, pemain akan dapat membawa pemain Path of Exile 1 mereka menjadi 2, tetapi bukan item mereka, termasuk Exalted Orb.

Cara lain sekuel akan memperluas pengetahuan adalah dengan memberikan pemain untuk menjelajahi tempat-tempat yang berada di luar Wraeclast dan Oriath. Dan maksud kami bukan Atlas atau peta ekstradimensi lainnya. Sebaliknya, itu akan menjadi lokasi baru di dunia game yang jauh lebih besar.

Hal baru lainnya yang akan dimiliki game ini adalah Ascendancy. Sembilan belas yang lama tidak akan tersedia lagi, diganti dengan yang baru dengan nomor yang sama. Era baru, bahaya baru, ekonomi perdagangan POE baru, jadi wajar saja jika ada kemajuan kelas baru.

Pengumuman, Bukan Janji

Pengembangan Path of Exile 2 secara resmi diumumkan di Exile-Con, sebuah konvensi yang didedikasikan untuk rencana game di masa depan. Pada awal 2019, sekuelnya sudah diumumkan, melampaui berita yang sudah menarik tentang Path of Exile 4.0 yang juga diumumkan di konvensi.

Namun, pengumuman itu tidak disertai dengan tanggal rilis. Untungnya, setelah teaser yang datang tahun lalu dan trailer resmi serta gambaran umum gameplay enam bulan kemudian, para pemain diberi kerangka waktu yang lebih nyata tentang kapan game tersebut akan dirilis: beberapa waktu di Q4 2022. Sayangnya, setelah pengumuman baru-baru ini, itu sepertinya sudah tidak berlaku lagi.

Peluang dan Persaingan

Itu juga tidak membantu bahwa kami tidak hanya berbicara tentang penundaan satu tahun dari tanggal rilis yang direncanakan semula. Sebaliknya, itu akan menjadi 2024 paling banyak. Itu berarti game tersebut mungkin akan dirilis sekitar akhir tahun 2023, dan itu mungkin yang paling awal.

Penantian selama itu cukup memalukan, tetapi pada saat yang sama, itu bisa dimengerti oleh penggemar yang berkepala dingin. Bagaimanapun, game tidak mudah dibuat atau diperbarui. Bahkan, merupakan keajaiban bagaimana Path of Exile berhasil merilis ekspansi atau liga setiap empat bulan sementara masih punya waktu untuk mengerjakan Path of Exile 2.

Itu juga tidak membantu bahwa dunia berada tepat di tengah pandemi, dan selain membuat hampir semua hal menjadi mimpi buruk logistik, juga pasar kerja menjadi lebih rumit dari biasanya. Orang tidak dapat menemukan pekerjaan yang tepat – apalagi pekerjaan apa pun – dan perusahaan tidak dapat menemukan orang yang tepat. Yang terakhir adalah apa yang terjadi pada Grinding Gear Games, karena kurangnya seniman lingkungan adalah salah satu alasan penundaan permainan.

Memilih untuk menunda permainan harus memberi GGG ruang bernapas yang cukup, memastikan mereka memiliki orang yang mereka butuhkan. Ini, pada gilirannya, berarti permainan akan memiliki kualitas yang seharusnya. Masalahnya, bagaimanapun, adalah penundaan itu dapat membuat saingannya yang akan datang, Diablo 4, lebih dulu. Dan saat ini sudah bisa dipastikan Diablo 2 Resurrected akan dirilis terlebih dahulu. Jika mereka menjadi hits, pertanyaannya adalah apakah Path of Exile 2 dapat mengalahkan mereka seperti pendahulunya, atau setidaknya mendapatkan basis pemain khusus meskipun raksasa ini memimpin.

Akankah penundaan menjadi kesempatan, berkah tersembunyi? Atau akan menjadi penghalang? Hanya waktu yang akan memberitahu. Dan dalam bermain game, dua tahun adalah waktu yang lama.

Related Posts