Pemain Valheim Alami Masalah Server Setelah Update Terbaru

in ,
Masalah Server Valheim
Valheim | Iron Gate

Game survival bertama Viking yang dibuat oleh Iron Gate, Valheim adalah salah satu game baru yang alami lonjakan popularitas di awal tahun ini. Rilis early access sejak tanggal 2 Febuari 2021, game ini menawarkan pengalaman bermain yang cukup menarik.

Maka tak heran game ini menjadi salah satu judul terlaris di Steam selama bulan Februari lalu. Meski begitu, game ini tak luput dari yang namanya bug. Ya, terbaru pemain Valheim banyak alami permasalahan server setelah update terbaru kemarin.

Pemain Valheim Alami Masalah Server

Valheim 1
Valheim | Iron Gate

Update terbaru Valheim resmi keluar kemarin 2 Maret dan itu dijamin akan memperbaiki masalah yang telah ada sebelumnya. Tetapi, kini pembaruan tersebut malah berkata lain. Setelah pembaruan tersebut, banyak pemain Valheim yang kesulitan untuk masuk ke server khusus Valheim.

Sejak kemarin, para penggemar telah banyak membuat post terkait hal ini baik itu di Reddit, Steam dan Discord resmi game untuk melaporkan permasalahan yang terjadi ke pihak developernya. Hingga saat ini, masalah server khusus Valheim tersebut masih berlangsung.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Membuat Flint Axe Di Game Valheim

Iron Gate memiliki sebuah forum, yang mana pemain bisa melaporkan bug terbaru Valheim di forum tersebut. Jadi, kini tidak lama lagi, Iron Gate akan mendengarkan keluhan dari pemain. Dan tinggal menunggu respon resmi dari pihak developer.

Masih Tidak Tahu Kapan Masalah Akan Teratasi

Valheim
Valheim | Iron Gate

Sekarang yang para pemain bingungkan, kapan masalah server Valheim ini akan teratasi. Mengingat saat ini Valheim telah memiliki banyak pemain aktif yang sudah mencapai lebih dari 300 ribu orang di Steam. Para pemain masih terus menunggu respon resmi dari Iron Gate terkait masalah ini.

Mereka berharap masalah dapat segera teratasi dalam waktu dekat ini. Sehingga semua pemain dapat bermain dengan lancar tanpa ada masalah lagi.

Valheim sendiri telah menjadi salah satu fenomena yang cukup menarik di awal tahun ini. Game ini mengandalkan fitur Co-Op-nya yang bisa membuat pemain satu dengan pemain lainnya bermain sama. Ya, mereka dapat bermain hingga 2-10 orang dalam satu server.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Membuat Copper Di Game Valheim

Nah. gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.