Pendaftaran Turnamen Valorant Challengers Indonesia Resmi Dibuka

in ,
Pendaftaran Valorant Challenger Indonesia Stage – 01
Pendaftaran Valorant Challenger Indonesia Stage – 01 | Riot Games

Saat ini, Riot Games telah mengembangkan sayapnya untuk game Valorant ke ranah Asia. Kini pendaftaran Turnamen Valorant Challengers Indonesia telah resmi dibuka untuk para penggemar game FPS besutan Riot Games ini. Dalam turnamen ini para pemain Indonesia akhirnya memiliki kesempatan untuk bersaing di ajang kancah Internasional.

Melihat perkembangan game Valorant yang kini semakin berkembang, pihak pengembang tentunya ingin memperluas areanya dengan membuat turnamen ini. Pasalnya, Riot Games telah menyiapkan serangkaian turnamen pada tahun 2021 ini yang nantinya akan berujung pada Valorant Global Championship. Yang mana turnamen tersebut nantinya akan mempertandingkan seluruh peserta dari berbagai belahan dunia.

“Kami sangat tak sabar ingin mengumpulkan yang terbaik dari dunia gaming dan e-sport untuk membawakan program yang akan menampilkan VALORANT dalam skala global,”

ujar Whalen Rozelle, Senior Director of Esports Riot Games

Turnamen Terbuka Untuk Umum

Valorant Challenger Indonesia Stage – 01
Valorant Challenger Indonesia Stage – 01 | Riot Games

Sebelum berhadapan dengan tim terbaik dari seluruh dunia, peserta dari Esports Indonesia akan saling adu kuat. Hal tersebut untuk mendapatkan tempat pada kasta yang lebih tinggi yakni Masters. Langkah para pemain tentunya tidak akan mudah, karena mereka akan lebih dulu melakukan kualifikasi.

JANGAN LEWATKAN •
Newbie Minggir! Inilah 10 Champion Tersulit LoL: Wild Rift

Selain itu mereka juga akan mengikuti serangkaian turnamen hingga babak Grand Final. Setelah mendapatkan nama sang juara regional, barulah tim tersebut masuk ke tingkat Asia Tenggara.

Bagi kalian yang memiliki tim dan ingin ikut bertarung dalam ajang ini, Turnamen Valorant Challenger Indonesia terbuka untuk umum. Baik tim profesional atau non-profesional yang merasa punya nyali bisa mendaftar pada turnamen ini.

Pasalnya, bisa jadi lewat Valorant Challenger Indonesia Stage – 01 adalah langkah awal kalian menjajaki ranah kompetitif profesional tingkat dunia.

Masa Pendaftaran Valorant Challenger Indonesia

Bagi kalian yang memiliki tim maupun squad terbaik, pastikan kalian jangan sampai ketinggalan masa pendaftarannya yang telah buka pada 15-24 Januari 2021. Jika kalian ingin melihat informasi lebih mendetail seputar jadwal serta syarat dan ketentuan peserta, kalian bisa kunjungi situs resminya di sini.

JANGAN LEWATKAN •
TJ Sports Akan Menjadi Perusahaan Baru untuk Tencent dan Riot Games!

Pada turnamen ini, nantinya akan memiliki tiga babak kualifikasi dan tim dengan performa terbaik akan mengamankan tempat di Masters untuk membela bendera Indonesia di kancah Asia Tenggara. Selain mendapatkan kesempatan bertanding di kancah internasional, kalian juga bisa mendapatkan total hadiah sebesar Rp200 juta.

Bekerja sama dengan One Up Organizer selaku penyelenggara dan juga mitra resmi yang merupakan pilihan langsung oleh Riot Games Asia Tenggara. Tentunya turnamen ini diharapkan dapat membuka jalan untuk talenta-talenta baru khususnya untuk game FPS. 

Melihat sepak terjang dari game ini, Valorant sendiri telah mencetak sejarah pada hari pertamanya. Yang mana game FPS andalan Riot Games tersebut berhasil memecahkan rekor pemirsa dengan total 34 juta jam tontonan dalam satu hari. Selain itu terdapat lebih dari 1,7 juta jumlah pemirsa bersamaan tertinggi. 

Patut kita nantikan bagaimana nantinya turnamen Valorant Challengers Indonesia ini berjalan. Untuk itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.