Berita GameGamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Pengumuman Dead Space Dirumorkan Berlangsung di EA Play?

Pengumuman Dead Space dirumorkan akan berlangsung di salah satu event tahunan Electronic Arts yaitu EA Play.

Hingga saat ini, sudah lebih dari delapan tahun sejak seri terakhir dari Dead Space rilis. Namun, para penggemar game tersebut, masih terus menunggu seri tebaru dari game survival-horror tersebut.

Baca Juga:

Dead Space Akan Hadir di EA Play?

Dead Space Ea Play
Dead Space | EA

Melansir dari Gamerant, belakangan muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa Dead Space baru akan diumumkan lewat acara tahunan EA yang cukup bergengsi. Ya, acara EA Play tahun ini akan menjadi panggung untuk pengumuman seri terbaru game tersebut. EA Play sendiri akan berlangsung pada 22 Juni 2021.

Rumor ini muncul dari orang dalam industri yang sudah banyak membocorkan informasi game yaitu Jeff Grub. Ia mengatakan bahwa dalam EA Play nanti, EA akan mengumumkan salah satu “IP yang sudah mapan”. Mengacu dari penyataan Grubb tersebut, banyak penggemar yang menduga itu adalah Dead Space.

Sementara itu, EA sendiri selama beberapa tahun terakhir tidak pernah ada ketertarikan untuk mengembangkan Dead Space baik itu sebuah remaster atau pun sekuel. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa rumor yang dikatakan oleh Grubb bisa menjadi kenyataan di bulan depan.

Belum Ada Konfirmasi Apapun

Dead Space
Dead Space | EA

Selain tidak tertarik untuk mengembangkan game Dead Space baru. EA juga hingga kini masih belum memberikan sebuah konfirmasi terkait rumor yang beredar. EA dalam beberapa bulan terakhir hanya sibuk untuk mempersiapkan salah satu judul FPS terbesarnya tahun ini yaitu Battlefield 2042.

Para penggemar franchise Dead Space sendiri sangat berharap bahwa game favorit mereka dapat hadir di EA Play 2021. Meskipun harapan ini terbilang sangat kecil sekali, mereka tetap memiliki kayakinan besar untuk sebuah game Dead Space baru dari EA.

Dead Space sendiri merupakan sebuah game dengan konsep third-person-shooter dengan genre survival-horror. Diluncurkan oleh EA pertama kali pada tahun 2008, kemudian game ini mendapatkan sekuel keduanya di tahun 2011, serta dua tahun setelahnya, Dead Space 3 juga ikut diluncurkan.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment